Scarlett Johansson Kecam Paparazi, Bandingkan dengan Insiden Kecelakaan Putri Diana
Getty Images
Selebriti

Aktris pemeran Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe ini mengklaim bahwa sikap para paparazi yang membahayakan nyawa orang lain harus ditinjau dari segi hukum.

WowKeren - Aktris cantik Scarlett Johansson diketahui baru saja mengalami insiden kurang menyenangkan dengan sekelompok paparazi. Diketahui, mobil aktris pemeran Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini diikuti oleh paparazi dalam perjalanan pulang dari acara "Jimmy Kimmel Live" untuk mempromosikan "Avengers: Endgame" pada Senin (8/4).

Bahkan saking takutnya, Scarlett sampai bersembunyi di kantor polisi untuk menahan serbuan paparazi tersebut. Pihak kepolisian Los Angeles menjelaskan bahwa paparazi itu mengikuti mobil sang aktris dengan cara yang berbahaya dan dapat mengancam keselamatan.

Terkait masalah ini, akhirnya Scarlett pun buka suara secara langsung. Dilansir ET pada Jumat (12/4), aktris "Captain America: Civil War" ini tak segan mengecam para paparazi. Bahkan mantan istri Ryan Reynolds ini juga membandingkan insiden yang dialaminya dengan peristiwa tragis yang menimpa Putri Diana pada tahun 1997 silam.

"Para paparazi secara konsisten terus berusaha keras menguntit dan melecehkan orang yang mereka foto. Bahkan setelah kematian tragis Putri Diana, tidak pernah ada perubahan undang-undang untuk melindungi target dari paparazi yang tak patuh hukum," tuturnya. "Banyak paparazi memiliki catatan kriminal di masa lalu mereka dan akan melakukannya lagi untuk mendapatkan foto."


Scarlett juga secara gamblang menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya sepulang dari "Jimmy Kimmel Live" tersebut. Aktris berusia 34 tahun ini menyebut ada sekitar 5 mobil paparazi yang membuntuntinya. Bahkan para paparazi tersebut tak segan melanggar rambu lalu lintas demi mengejar mobil yang ia tumpangi.

"Kemarin, setelah meninggalkan Jimmy Kimmel Show, aku diikuti oleh lima mobil penuh lelaki dengan jendela warna hitam, yang melanggar lampu merah dan membahayakan pengendara serta pejalan kaki lainnya. Mereka mengikutiku untuk mencari tahu tempat tinggalku dan kemudian menguntitku dan putriku," lanjutnya.

Lebih lanjut, aktris "Avengers: Infinity War" ini juga memberi saran untuk semua selebriti yang pernah mengalami kejadian mengerikan sepertinya. "Setelah insiden kemarin, aku merasa harus mengingatkan siapapun yang dikejar dan dikuntit untuk pergi ke kantor polisi terdekat. Aku menyarankan siapapun dalam situasi yang sama untuk pergi ke polisi," imbuhnya lagi.

Di akhir pernyataannya, Scarlett kembali menyinggung peristiwa tragis yang menimpa Putri Diana, dimana sang Princess of Wales meregang nyawa akibat kecelakaan mobil lantaran diikuti oleh paparazi. Aktris asal Amerika ini juga mengklaim bahwa sikap para paparazi ini harus ditindaklanjuti secara hukum agar tidak membahayakan nyawa orang lain.

"Hukum umum untuk para penguntit sudah seharusnya dibicarakan. Sampai paparazi dianggap sebagai penguntit kriminal oleh hukum, semua ini hanya permainan, menunggu sampai seseorang terluka atau terbunuh, seperti Putri Diana," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait