Luna Maya Banjir Keringat Saat Lari Pagi Malah Bikin Netter Bingung, Kok Bisa?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya baru saja membagikan kegiatannya saat berlibur di Los Angeles. Ia bersama beberapa rekannya berolahraga lari pagi menyusuri taman dekat sungai.

WowKeren - Luna Maya tengah menikmati liburan di Los Angeles, Amerekia, bersama sahabatnya, Diana yang tidak lain adalah adik kandung dari Faisal Nasimuddin. Ia sempat membagikan kegiatannya di pagi hari.

Melalui Instagram Story miliknya, Luna terlihat tengah olahraga lari pagi. Ia tampak mengenakan baju tanpa lengan berwarna kuning lengkap dengan topi olahraga. Sambil trengah-engah ia menyapa teman dan penggemarnya. "Selamat pagi!" kata Luna dalam bahasa Inggris. "Ya Tuhan ini keringetan banget."

Kendati Luna tak memakai riasan sama sekali dan banjir keringat, pesona wanita berusia 35 tahun itu rupanya tetap sukses mencuri hati netizen. Tak heran jika postingan tersebut langsung dipenuhi komentar.


Menariknya, banyak netizen yang justru dibuat bingung dengan pesona Luna gara-gara selalu tampak cantik dalam keadaan apapun. "Aduh ga ngerti lg gua mbak bulan kringetan aja ms cantik yawlaaa," kata netter. "Bingung kapan jeleknya sih ni orang, ga capek mba cantik muli," sahut yang lain.

Banyak pula yang balik menyapa ke Luna dan mengucapkan selamat menikmati liburan. "Just be happy...smua cantik2 asli deh," kata netter. "Happy holiday @lunamaya and friends," tambah yang lain. "Morning semangat kak luna," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru