Ayah Dinar Candy Ternyata Guru Ngaji, Beri Reaksi Ini Soal Penampilan Putrinya Yang Seksi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy buka-bukaan soal pendapat keluarga soal dirinya yang kerap tampil seksi sebagai seorang DJ. Sang ayah yang ternyata guru mengaji sudah merestui Dinar Candy tampil seksi?

WowKeren - Dinar Candy menjadi bintang tamu acara "Kepoin" episode 11 April 2019. Dalam acara milik Ria Ricis dan Rangga Moela SM*SH ini Dinar membahas fakta tentang kehidupan pribadinya. Salah satunya, wanita yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) ini mengatakan bahwa sang ayah adalah seorang guru ngaji.

"Jadi gimana kak? Ayahnya katanya guru ngaji," tanya Ricis sebagai pembawa acara. "Iya emang (ayahnya guru ngaji)," jawab Dinar singkat. Pernyataan ini kemudian membuat Ricis semakin penasaran dengan reaksi keluarga Dinar, terutama sang ayah soal penampilan seksinya sebagai DJ.


Rupanya ayah dan keluarga Dinar sudah mengetahui tentang hal tersebut. Dinar mengatakan bahwa dirinya dan sang ayah sudah membuat kesepakatan. Meski awalnya sempat jatuh sakit lantaran dirinya berpenampilan seksi, namun sang ayah sekarang sudah menerima Dinar dan profesinya.

"Kita udah deal-deal-an. Jadi pas Dinar sudah keluar ninggalin kuliah gara-gara jadi DJ, keluarga kaget," jelas Dinar lagi. "Karena ada yang ke rumah ngirimin foto-foto seksi, di-print. Dan bapak sampai sakit tahu. Itu jahat banget. Kan kalau bapak itu enggak pernah lihat sosial media. Paling lihat kalau di tv, 'Oh iya anak aku kerjanya begini'."

Lebih lanjut, Dinar mengatakan bahwa hubungannya dengan sang ayah tak terganggu karena masalah ini. Ia menjelaskan kepada sang ayah bahwa pilihannya sekarang ini diambil lantaran dirinya ingin berekspresi. Dinar juga berjanji akan mulai mengubah penampilannya semakin tertutup.

"Tapi Dinar itu sama bapak udah deal-deal-an, Dinar itu pengin berekspresi. Dinar enggak melakukan hal-hal di luar kontrol. Memang Dinar tahu berpakaian seksi itu salah, tapi semakin ke sini Dinar mulai menutup," tegasnya. "Memang enggak langsung ketutup tapi sebenernya itu ada perubahan sedikit demi sedikit. Ke depannya Insya Allah pakaiannya lebih tertutup lagi. Pokoknya didoain ya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...