Disney Bakal Kembangkan Serial Televisi 'Hawkeye'
TV

Siap diluncurkan lewat layanan streaming Disney+, serial 'Hawkeye' kabarnya akan mengisahkan tentang Clint Barton yang menyerahkan busur panah kepada anak didiknya.

WowKeren - Tampaknya Walt Disney Studios berupaya untuk semakin mengembangkan bisnisnya di industri hiburan. Pasalnya, studio raksasa ini dikabarkan bakal meluncurkan sebuah layanan streaming baru dengan nama Disney+ (Disney Plus). Tentunya layanan streaming ini dipastikan akan bersaing dengan saluran televisi raksasa sekelas Netflix dan Amazon Prime.

Berencana mendominasi industri pertelevisian, Disney tentunya sudah menyiapkan taktik jitu. Rumah produksi yang membawahi Marvel Studios ini disebut-sebut bakal mengangkat kisah sejumlah karakter ikonik di MCU ke layar kaca. Salah satunya adalah Clint Barton alias Hawkeye.

Dilansir NME pada Jumat (12/4), serial "Hawkeye" sendiri kini tengah dikembangkan oleh Disney. Jeremy Renner juga dikabarkan bakal kembali memerankan karakter ikonik tersebut. Kabarnya, serial ini akan mengisahkan tentang Clint Barton yang menyerahkan busur panah kepada anak didiknya dan terdiri dari delapan episode.


Laporan terbaru menyebut bahwa kemungkinan besar sosok pengganti sekaligus penerus Clint adalah Kate Bishop, yang selama ini dikenal sebagai karakter utama wanita yang bakal menyandang titel Hawkeye selanjutnya dalam versi komik. Selain itu, Kate Bishop juga menjadi anggota Young Avengers, alias penerus tim Avengers pendahulu.

"Hawkeye" tentunya akan bergabung dengan beberapa serial yang lebih dulu diumumkan oleh Disney. Diketahui, rumah produksi itu juga akan membawa sejumlah karakter lain ke layar kaca, mulai dari Loki, Winter Soldier dan Falcon, serta Vision dan Scarlet Witch.

Di sisi lain, tentunya hal ini bisa dibilang sebagai taktik yang cemerlang dari Disney, mengingat bahwa kisah hidup karakter-karakter tersebut belum pernah diungkapkan secara jelas selama ini. Maka rasanya bukan hal yang mustahil jika nantinya serial tersebut bakal mendulang atensi berlebih di kalangan masyarakat, terutama penggemar berat film-film MCU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel