Deddy Corbuzier Ejek 'Penyiksa' Audrey Sampah Tanpa Masa Depan, Muak Pembully-Cowok Mesum Beredar
Selebriti

Deddy Corbuzier mengunggah vlog terbaru yang membahas beragam kasus bullying dan pelecehan seksual mulai dari penganiayaan Audrey, insiden Sabrina sang pacar diajak tidur pelajar SMK hingga akun mesum penyebar foto cewek berhijab.

WowKeren - Deddy Corbuzier melontarkan kritikan pada siswi SMA yang menganiaya siswi SMP, Audrey, di Pontianak. Tak cuma sekedar postingan ejekan pelaku sebagai sampah , Deddy mengungkap hal serupa di vlog terbarunya.

Deddy menilai para pelaku harus mendapat efek jera. Ia malah sinis ketika penganiaya Audrey "dimaafkan" karena masih di bawah umur.

"12 lawan 1, kalian sampah," kata Deddy. "KPAI ingin kasusnya didamaikan. Didamaikan bro?"

Deddy lantas menjelaskan sikap kritisnya dalam menghadapi kasus pelecehan seksual atau bullying yang dilakukan anak-anak dibawah umur. Ia membahas tentang insiden ketika kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, sempat dilecehkan pelajar SMK baru-baru ini.

Deddy memilih tak menangkap secara langsung karena faktor jarak. Meski begitu, ia menghukum pelaku supaya meminta maaf secara terbuka di video YouTube. Deddy juga mengunggah video tersebut tanpa melakukan sensor agar pelaku yang mengajak Sabrina tidur bareng dan menyindir soal ukuran payudara itu kapok. Deddy miris karena pelaku adalah siswa di SMK Kesehatan dan Keperawatan.


"Saya malas lapor polisi, karena mungkin ya nanti damai-damai juga, apa bedanya, nanti kalau ditangkap katanya masih dibawah umur. Dibawah umur bagaimana?" omel Deddy. "Dibawah umur apanya? Akal sehatnya? Tinggi badan? Usia? Apanya nih."

"Kalau dibawah umur sudah bisa mengajak wanita dewasa untuk tidur, itu bukan dibawah umur namanya. Nggak ada anak dibawah umur begitu, anak dibawah umur itu 'Yuk main congklak, main PS'. Itu baru anak dibawah umur, sama seperti kasus Audrey, nggak bisa begitu cara berpikirnya," kata Deddy. "12 anak ini atau 3 gua gak tahu sejak melakukan penganiayaan pada Audrey, masa depan mereka tidak ada. Masa depan mereka jadi sampah. Kalau anda tidak speak up, ini (bullying) akan sering terjadi. Untuk save Audrey, masyarakat sudah bertindak, sudah bersuara, kita tunggu apa yang akan dilakukan KPAI."

Deddy juga sempat membahas soal pelecehan seksual yang ditujukan pada perempuan berhijab. Ia mengunggah akun Instagram predator yang menyebar foto cewek-cewek berhijab dan menambahkan keterangan mesum.

"Tolong cek akun Instagramnya, sukanikabs, anda (penonton) komen, sikat itu akun Instagramnya," kata Deddy. "Bukan hanya pakaian yang terbuka atau tertutup tapi otak prianya (pemilik akun) yang sakit. Anda mau diam saja, ada kasus baru sekarang. Blokir akun itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait