Sukses Dengan 'Rooftop', N.Flying Lanjutkan Proyek 'Fly High' Dengan Rilis Teaser 'Spring Shining'
Twitter/NFlyingofficial
Musik

Pada hari Kamis (11/4), FNC Entertainment selaku agensi N.Flying merilis foto teaser untuk lagu terbaru mereka dalam 'Fly High Project' yang berjudul 'Spring Shining'.

WowKeren - Nama N.Flying kini tengah menjadi pembicaraan hangat para penggemar pasca merilis lagu "Rooftop", Band besutan FNC Entertainment ini sukses menjadi idola publik setelah lagu "Rooftop" sukses merajai chart berbagai situs musik.

Untuk melanjutkan kesuksesannya, band ini akan kembali merilis sebuah lagu baru berjudul "Spring Shining". Lagu ini merupakan lagu ketiga dari proyek bulanan N.Flying yang diberi nama "Fly High Project".

Pada hari Kamis (11/4), FNC Entertainment merilis foto teaser untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "Spring Shining". Dalam foto teaser itu, pihak agensi juga mengungkapkan detail untuk perilisan lagu tersebut. Lagu ketiga dari proyek ini akan dirilis pada 24 April pukul 6 waktu setempat.

"Fly High Project" sendiri adalah sebuah proyek dimana para anggota N.Flying merilis lagu-lagu selama setahun penuh. Mereka akan mempromosikan lagu tersebut dengan melakukan busking di jalan Korea dan mengadakan konser setiap 2 bulan sekali.

Lagu pertama dari proyek ini adalah "Like a Flower" yang dirilis pada bulan Oktober 2018. Sementara lagu kedua adalah "Roftoop" yang dirlis pada Januari 2019 dan sukses membawa N.Flying menuju kemenangan pertama mereka dalam acara musik.

Para penggemar tampak sangat antusias menantikan lagu tersebut. Mereka tak sabar mendengarkan karya baru dari band beranggotakan 4 pria tampan ini kembali. Pasalnya jika dilihat dari foto teaser, lagu ini akan sangat sosok jika didengarkan saat musim semi.

Sementara itu, N.Flying baru-baru ini dikonfirmasi menjadi bintang tamu dalam konser tahunan Korea, "Dream Concert 2019". Dalam acara ini, N.Flying akan tampil bersama dengan artis lainnya seperti Red Velvet, Park Bom, dan Mamamoo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru