Uee Beber Trik Idol Bertukar Nomor Ponsel di 'Inkigayo' Selain Pakai Sandwich
Tenasia
Selebriti

Baru-baru ini Uee tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Life Bar' dan membeberkan bagaimana para idol saling bertukar nomor ponsel secara diam-diam.

WowKeren - "Inkigayo" tidak hanya dikenal sebagai tempat grup K-Pop mempromosikan lagu-lagu mereka. Program musik SBS ini juga dimanfaatkan para idol untuk bertukar nomor ponsel secara diam-diam.

Baru-baru ini Uee tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Life Bar". Aktris sekaligus idol mantan member After School itu membeberkan bagaimana para idol saling bertukar nomor ponsel.


Sebelumnya, sandwich "Inkigayo" menjadi viral karena digunakan sebagai alat bertukar nomor ponsel. Mereka akan menaruh nomor ponsel di bagian dalam bungkus sandwich dan memberikannya pada seseorang yang ditaksir.

Menurut Uee, ada satu lagi alat yang digunakan para idol untuk bertukar nomor ponsel di "Inkigayo". Bintang drama "My Husband Oh Jak Doo" itu menjelaskannya dengan antusias.

"Ada mesin penjual otomatis di depan ruang tunggu di 'Inkigayo'. Aku mendengar mereka biasa menempelkan nomor mereka di belakang mesin penjual otomatis, atau membeli minuman dan menempelkan nomor mereka di bagian bawah kaleng dan menukarnya dengan cara itu. Aku sangat menantikannya (terjadi padaku) selama aktif promosi sebagai penyanyi, tapi itu tidak pernah terjadi," ungkap Uee.

Kim Heechul yang menjadi MC pun memberikan komentar. "Aku juga tahu soal mesin penjual otomatis itu. (Tapi) aku tidak pernah melakukannya (bertukar nomor ponsel)," sahutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...