Ibu Luna Maya Bocorkan 5 Sifat Anaknya Yang Tak Banyak Diketahui Orang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya selama ini dikenal sebagai artis papan atas. Rupanya ia memiliki beberapa sifat ini, salah satunya tentang teman. Kira-kira bagaimana sifatnya ya?

WowKeren - Luna Maya selama ini memang cukup jarang memamerkan kedekatan dengan keluarganya. Tak heran jika banyak publik yang tidak tahu sosok ibu Luna yang berasal dari Austria. Baru-baru ini, sebuah akun pun membagikan momen kebersamaan Luna dan sang ibu saat di Bali.

Diketahui, jika ibu Luna sebelumnya bernama Waltraud Maier yang kemudian berganti nama menjadi Desa Maya. Sedangkan sang ayah bernama Uut Bambang Sugeng adalah seorang putra Bali.

Dalam video itu, Luna berbincang dengan sang ibu yang berambut oranye. Luna lantas bertanya kepada sang ibu tentang sifatnya saat masih kecil. "Bisa kasih tahu aku nggak ma soal lima sifat aku pas masih kecil?" tanya Luna dalam bahasa Inggris.

Sang ibu pun langsung menjawab sembari sesekali memandangi wajah Luna. "Gigih, bersih atau rapi, pelopor, keras kepala," jawab sang ibu dalam bahasa Inggris.

Rupanya jawaban sang ibu kurang satu. "Terus apa lagi ma, kurang satu," ucap Luna. "Senang sama teman (mudah bergaul)," balas sang ibu sembari tertawa.

Bicara soal pertemanan, Luna memang dikenal supel dan memiliki banyak teman. Meskipun sempat dikabarkan dikhianti teman, namun ia tak kapok mencari kenalan.

Sebelumnya, akun fans Luna juga sempat membagikan video kedekatan wanita yang disapa Mbak Bulan itu dengan sang ibu. Dalam video tersebut Luna ditegur ibunya karena bertingkah konyol di depan kamera.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait