(G)I-DLE Ceria Bawakan Soundtrack 'Her Private Life', Porsi Nyanyi Shuhua Paling Disorot
Twitter/G_I_DLE
Musik

Soundtrack berjudul 'Help Me' merupakan penggambaran emosi yang dirasakan oleh karakter utama Sung Duk Mi ketika dia menemukan cinta dalam kehidupan nyata untuk pertama kalinya.

WowKeren - Girl group asuhan Cube Entertainment, (G)I-DLE makin menunjukan ekesistensinya dalam industri musik Korea. Grup yang digawangi oleh Yuqi cs ini telah menarik perhatian publik sejak awal debutnya dengan lagu bertajuk "Latata".

Memiliki konsep yang unik dan lagu yang unik membuat nama (G)I-DLE makin diperhitungkan di dunia musik Korea. Karena kepopulerannya itu, (G)I-DLE kini dipercaya untuk menyanyikan sebuah soundtrack untuk drama terbaru tvN "Her Private Life".


Dalam drama yang dibintangi Kim Jae Wook dan Park Min Young itu, (G)I-DLE akan menyanyikan OST pertama yang berjudul "Help Me". Lagu ini merupakan penggambaran emosi yang dirasakan oleh karakter utama Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young) ketika dia menemukan cinta dalam kehidupan nyata untuk pertama kalinya setelah menjalani seluruh hidupnya mencintai idola dari jauh.

MV untuk lagu ini telah dirilis dan menampilakan (G)I-DLE beserta cuplikan scene dari drama tersebut. Namun fokus para penggemar nampaknya teralihkan pada bagian nyanyi dari masing-masing anggota dan bagian Shuhua adalah yang paling disoroti oleh fans.

Para penggemar menemukan bahwa pada sepanjang lagu Shuhua hanya mendapat bagian intro yang berbunyi "Woah woah oh" saja. Hal ini tentu menuai berbagai reaksi dari penggemar. banyak dari mereka yang menyayangkan hal ini namun ada juga penggemar yang menganggap hal itu lucu dan imut.

"Jadi Shuhua cuma dapat bagian 'woah woah woah' saja?" ungkap salah satu fans. "Ayolah suaranya sangat bagus dan kalian cuma beri dia bagian 'woah woah'?" sahut fans lagi. "Yuqi masih mending dapat bagian meski juga nyanyi 'woah woah', tapi lihat Shuhua," lanjut fans lain. "Aku tidak mengerti semua protes ini, padahal part 'woah woah woah' adalah bagian terpenting dalam lagu," bela fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...