Reino Girang Main Stiker Diledek Alay Ketularan Syahrini, Netter Kompak Juluki Pasutri Narsis
Instagram/reinobarack
Selebriti

Sejak menikah dengan Syahrini, Reino Barack yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha semakin eksis bermain media sosial. Ia pun dinilai menjadi alay gara-gara ketularan istri.

WowKeren - Reino Barack dan Syahrini tengah dimabuk cinta sebagai pasangan pengantin baru. Sejak menikah dengan Syahrini, Reino yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha menjadi semakin eksis di media sosial hingga dinilai menjadi alay.

Hal tersebut lantaran belakangan ini, Reino sering bertingkah kocak seperti sang istri yang memang dikenal heboh. Aksi "alay" Reino tersebut terlihat dalam Instagram Story terbaru yang dibagikan akun fans Syahrini.

Dalam video tersebut, pasangan suami istri itu terlihat asyik bermain fitur stiker di aplikasi Instagram. Keduanya memilih stiker bergambar kacamata. Reino pun begitu menikmati momoen bersama sang istri sembari memainkan matanya.

Lucunya, Syahrini justru jengkel karena stikernya tak muncul saat wajahnya disorot. "Dia kenapa sih ada terus?," protes Syahrini ke suami. "Mau apa sih robot."

Mendengar sang istri yang menyebutnya robot, Reino pun tertawa. "Robot?" katanya sambil tersenyum ke istri.

Tak hanya itu, Reino dan Syahrini pun sempat bermain fitur boomerang bersama saudara dan iparnya. Mereka terlihat tengah berada di dalam lift dan kompak menggelengkan kepala sembari membuka mulut. Sementara Reino dengan manis menutup mulut Syahrini.

Postingan tersebut tentu saja sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Banyak yang memuji kemesraan mereka hingga mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka.

"Pasangan terlove serasi bgt," kata netter. "@princessyahrini ..lucu binggit incess nichh happy selalu y say smg langgeng smp ajal,Makin kesini makin mesrah dan bikin baperrr inces dan samurai. Hidup kayak gini yang kita mau,happy2 semua. adik kakak sama ipar2 semua gokil," tambah lainnya.

Meski begitu, ada pula warganet yang dibuat geli saat melihat Reino yang dinilai menjadi alay gara-gara ketularan sang istri. Mereka pun mendapat julukan baru sebagai pasutri narsis. "RB bs jd makin alay gitu ya, the power of incess ternyata nular," kata netter. "Dasar pasutri narsis," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru