Park Hae Jin dan Tim 'Secret' Jadi Relawan Terdampak Kebakaran Korea Selatan
Naver
Selebriti

Park Hae Jin akan mendatangi lokasi terdampak kebakaran untuk menjadi relawan pada 15 April mendatang. Kegiatan Park Hae Jin itu dilakukan di sela-sela syuting drama 'Secret'.

WowKeren - Kebakaran besar terjadi di Korea Selatan pada Jumat (5/4) lalu. Sederet selebriti pun tampak langsung mengirimkan donasi dengan jumlah besar kepada para korban lewat berbagai badan amal.

Berbeda dari yang lain, Park Hae Jin baru-baru dikabarkan bakal menjadi relawan. Ia bersama tim drama "Secret" yang tengah dibintanginya akan mendatangi lokasi terdampak kebakaran pada 15 April mendatang.


Kabar Park Hae Jin menjadi relawan ini pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang dibuat kagum dengan tindakan nyata yang dilakukan aktor kelahiran tahun 1983 tersebut.

"Contoh yang bagus! Aku selalu mendukung perbuatan baik Park Hae Jin," tulis seorang netter. "Bahkan memberikan pelayanan sendiri? Aktor yang memberi dan melayani dengan hatinya juga," sambung netter lain.

"Park Hae Jin adalah sosok yang benar-benar patut dicintai. Dan untuk semua yang menjadi korban kebakaran, kuharap kalian bisa pulih sesegera mungkin. Semangat semuanya," pungkas netter lainnya.

Di drama "Secret" sendiri, Park Hae Jin memerankan karakter Kang San Hyuk, anggota tim penyelamat khusus 119 (nomor telepon darurat Korea Selatan). Drama yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...