Penjualan Tiket Presale 'Avengers: Endgame' Capai Angka Lima Kali Lipat Dibanding 'Infinity War'
Marvel Studios
Film

Penjualan tiket presale 'Avengers: Endgame' juga tercatat hampir dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan gabungan empat film pemegang rekor sebelumnya.

WowKeren - Menjadi film yang paling dinantikan kehadirannya, tentunya "Avengers: Endgame" mendapatkan antusiasme berlebih dari penggemar. Maka dari itu, tak heran jika tiket presale film penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) ini langsung ludes diserbu penggemar.

Bicara soal presale, belum lama ini "Avengers: Endgame" rupanya mencatatkan rekor baru. Menurut situs Fandango, penjualan tiket seri terakhir "The Avengers" ini telah mengalahkan film pendahulunya, "Avengers: Infinity War". Tak tanggung-tanggung, tiket presale "Avengers: Endgame" bahkan terjual lima kali lipat lebih banyak dibandingkan "Avengers: Infinity War".


"Aku tidak akan terkejut melihat jumlah rekor penggemar yang melaporkan sakit untuk bekerja atau mengambil hari libur pada hari Jumat, 26 April. Karena mereka akan menghadiri pemutaran film pembukaan 'Avengers: Endgame'," kelakar Editor Pelaksana Fandango, Erik Davis, seperti dilansir Variety pada Jumat (12/4).

Tak hanya itu, Atom Tickets juga melaporkan bahwa penjualan tiket presale "Avengers: Endgame" di pekan pertama hampir dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan gabungan empat pemegang rekor sebelumnya, seperti "Aquaman," "Star Wars: The Last Jedi, "Captain Marvel", dan "Avengers: Infinity War".

Selain itu, sebelumnya "Avengers: Endgame" juga langsung memecahkan rekor sebagai film dengan penjualan tiket presale tercepat. Tercatat, tiket seri terakhir "The Avengers" ini langsung ludes hanya dalam kurun waktu 6 jam usai dibuka. Dengan capaian ini "Avengers: Endgame" juga berhasil menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh "Star Wars: The Force Awakens" saat dirilis pada 2015 lalu.

Kini, "Avengers: Endgame" dan "Star Wars: The Force Awakens" berhasil memuncaki dua peringkat teratas sebagai film dengan penjualan tiket tercepat. Mengekor di belakangnya, ada "Star Wars: The Last Jedi", "Rogue One: A Star Wars Story", serta "Avengers: Infinity War".

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri akan menjadi proyek penutup dari 10 tahun perjalanan franchise MCU. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo serta menceritakan perjuangan para superhero dalam melawan Thanos, "Avengers: Endgame" siap dirilis pada 26 April nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...