Deddy Corbuzier Setuju Foto Pelaku Pengeroyokan Audrey Diviralkan, Begini Reaksi Netter
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memiliki alasan kuat kenapa dirinya setuju foto para pelaku pengeroyokan Audrey diviralkan di media sosial. Ia terang-terangan mengaku tak peduli dengan masa depan pelaku.

WowKeren - Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapkan pendapatnya soal kasus pengeroyokan Audrey yang tengah viral di media sosial. Seperti biasa, Deddy menyampaikan pendapatnya ini lewat vlog terbaru di kanal YouTube miliknya. Ayah satu anak ini memberikan komentar tegas atas kasus Adurey dan setuju foto para pelaku diviralkan.

Di saat sejumlah selebriti melarang penyebaran foto pelaku, Deddy dengan tegas mengutarakan pendapat sebaliknya. Pemandu acara "Hitam Putih" tersebut mengatakan bahwa hal itu tidak mempengaruhi masa depan sang pelaku yang menurutnya memang sudah tak menjanjikan.


"Kasus seperti ini tidak akan berhenti hanya di Audrey karena Audrey hanya contoh kasus. Kasus seperti ini akan jadi banyak, ada banyak yang belum tersebar. Ada banyak yang belum tahu, ada banyak orang dilecehkan," ujar Deddy di videonya. "Di sekolah-sekolah ada banyak orang-orang dibully. Kalau Anda tidak speak up ini akan terus terjadi. Justru gunanya sosial media adalah untuk menyebarkan tampang-tampang predator, sebarin."

"'Nanti masa depan mereka gimana?' Masa depannya mana? Kan gue udah bilang enggak ada masa depannya mereka. Kalau enggak disebarin, enggak ada masa depannya," lanjut Deddy. "'Kan anak kecil bisa berubah'. Berubah, berubah palamu berubah. Itu psikologi, habit attitude, tidak berubah. Attitude doesn't change, get it? Gue enggak ngerti orangtuanya ngajarin apa."

Pernyataan Deddy ini pun mendapat dukungan dari netter di YouTube. "Mantappu om dedy (emoji) setuju sangat," kata netter. "Ture (emoji) respect dng oom dedy. Logic," seru yang lain. "The best content creator and public figure indonesia menurut gue sih! maju terus om ded, teruslah jadi panutan bangsa ini," celetuk lainnya. "Nasib pelaku harus sama kaya nasib Audrey master #justiceforaudrey," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...