Judul Masih Dirahasiakan, Bae Jinyoung Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Solonya
Musik

Setelah lama dinantikan, C9 Entertainment selaku pihak agensi akhirnya mengumumkan jadwal untuk perilisan album solo Bae Jinyoung melalui akun media sosial resmi milik mereka.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Bae Jinyoung kini tengah menantikan tanggal untuk debut bersama grup barunya C9BOYZ. Sembari menantikan hal itu, penyanyi kelahiran 2000 itu mengumumkan akan merilis album solo.

C9 Entertainment selaku agensi Bae Jinyoung sebelumnya telah merilis teaser untuk album solo tersebut. Namun pihak agensi masih belum membocorkan tentang judul lagu yang akan Bae Jinyoung bawakan nantinya.

Setelah lama dinantikan, pihak agensi akhirnya mengunggah jadwal untuk perilisan album solo tersebut. Dalam Instagram resmi milik C9 Entertainment terlihat album solo Bae Jinyoung ini akan dirilis pada 26 April mendatang.


Sebelum tanggal perilisan, sebelumnya pihak agensi akan merilis serangkaian teaser. Foto dan MV teaser akan dirilis berurutan pada 19 dan 24 April mendatang. Tak hanya itu, pihak agensi akan merilis klip spesial yang disebut "Live Special Clip" pada 25 April.

Bae Jinyoung sendiri tengah menantikan debutnya bersama grup bernama C9BOYZ. Pihak agensi masih belum mengumumkan tanggal pasti mengenai debutnya grup ini, namun beberapa nama telah dikonfirmasi sebagai aggotanya. Selain Bae Jinyoung, terdapat mantan kontestan acara "YG Trasure Box" Kim Seung Hun dan Lee Byeong Gon yang dipastikan debut dengan grup ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait