Kasus Hwang Ha Na Diteruskan ke Kejaksaan, Yoochun JYJ Diperiksa Polisi
Twitter
Selebriti
Kasus Narkoba Yoochun

Kamis (11/4) kemarin, Unit Investigasi Obat-obatan Badan Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan merilis pernyataan terkait investigasi terhadap Hwang Ha Na dan Park Yoochun.

WowKeren - Hwang Ha Na yang merupakan mantan tunangan Micky Yoochun JYJ ditangkap polisi atas tuduhan mengonsumsi narkoba. Saat proses penyelidikan, ia mengungkapkan kalau seorang teman selebriti memaksanya memakai narkoba.

Pengakuan Hwang Ha Na ini memunculkan rumor kalau teman yang dimaksudnya adalah Yoochun. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 itu menggelar jumpa pers Rabu (10/4) lalu untuk membantah tudingan tersebut.


Kamis (11/4) kemarin, Unit Investigasi Obat-obatan Badan Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengeluarkan pernyataan terkait investigasi terhadap Hwang Ha Na dan Yoochun. Polisi menyatakan, "Kasus Hwang Ha Na akan diteruskan ke kejaksaan pada 12 April dengan tuduhan melanggar undang-undang tentang pengendalian narkoba."

Menurut polisi, Hwang Ha Na didakwa atas penggunaan Philopon (salah satu jenis metamfetamin) beberapa kali di rumahnya di Seoul, termasuk antara Mei dan Juni 2015, pada September 2015, dan antara Februari dan Maret 2019. Dia juga menjadi didakwa menggunakan obat psikotropika dengan unsur clonazepam pada April 2018. Untuk tuduhan terakhir inilah dia ditangkap pada 6 April 2019.

Hwang Ha Na sebelumnya pernah didakwa atas penggunaan obat terlarang di tahun 2015 tetapi kasusnya direkomendasikan untuk non-dakwaan karena kurangnya bukti. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Hwang Ha Na diduga telah menyuap seorang teman untuk disalahkan dalam kasus itu.

Selain mengungkap status kasus Hwang Ha Na, seorang sumber dari kepolisian mengatakan kepada Star News, "Park Yoochun meminta kami untuk memeriksanya, jadi kami saat ini sedang membuat pengaturan penjadwalan untuk penyelidikan itu." Ketika ditanya apakah Park Yoochun sedang diselidiki sebagai tersangka, sumber tersebut menolak menjawab.

You can share this post!

Related Posts
Loading...