Bikin Kangen, Taeyang Dan Daesung Kompak Tampilkan Lagu Hits Big Bang Pakai Seragam Tentara
Musik

Sambil mengenakan seragam militer kebanggaannya, Taeyang dan Daesung menampilkan pertunjukan lagu hits milik Big Bang antara lain 'Fantastic Baby dan 'Bang Bang Bang'.

WowKeren - Lama tak melihat penampilan Big Bang di atas panggung, tentu membuat VIP (nama fans Big Bang) kangen berat. Namun tampaknya rasa kangen para VIP akan sedikit terobati saat melihat pertunjukan Taeyang cs di atas panggung berikut.

Pada tanggal 11 April, sebuah festival musik diadakan untuk merayakan peringatan 100 tahun Pemerintahan Provinsi dan mengundang beberapa artis. Acara yang berlangsung di Aula Kemerdekaan Korea Cheonan ini dihadiri oleh Daesung dan Taeyang yang saat ini masih menjadi peserta wamil.

Sambil mengenakan seragam militer kebanggaannya, kedua anggota menampilkan pertunjukan yang tak terlupakan. Mereka menyanyikan lagu hits milik Big Bang antara lain "Fantastic Baby" dan "Bang Bang Bang".


Tak hanya menampilkan lagu milik grup, mereka juga mengguncang panggung dengan penampilan pertunjukan solo mereka. Taeyang dengan energik menarikan lagu solo terkenalnya "Ringga Lingga" sedangkan Daesung dengan kocak menampilkan lagu "Look At Me Kwisoon".

Hal ini tentu membuat para penggemar sedikit melupakan rasa kangen mereka. Banyak dari mereka yang berharap waktu cepat berlalu dan melihat penampilan Big Bang lagu usai wamil mereka selesai.

"Melihat ini membuatku makin merindukan mereka," ungkap fans. "Lihatlah energi yang mereka tampilkan, aku berharap November datang dengan cepat," lanjut fans lain. "Mereka terlihat sangat tampan dan sehat dengan seragam itu," lanjut fans lain. "Yah Big Bang tetap Big Bang, kalian tau VIP akan terus mendukung mereka dengan semua masalah ini," sahut yang lain.

Sementara itu diketahui bahwa acara tersebut tak hanya mengundang Daesung dan Taeyang saja. Beberapa tamu selebritas lain yang diundang dalam di acara itu antara lain Yoon Doo Joon Highlight, aktor Go Kyung Pyo, SF9, Lovelyz, dan Hong Jin Young.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru