Shin Ye Eun Pamer Kiriman Truk Kopi dari Agensi, Fans Sibuk Minta Posting Foto Bareng Jinyoung GOT7
Official tvN
Selebriti

Shin Ye Eun mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/4). Di foto-foto itu, dia menampilkan truk makanan yang dikirimkan agensi ke lokasi syuting dramanya.

WowKeren - Pada Kamis (11/4), aktris cantik Shin Ye Eun mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, dia mengunggah empat foto sekaligus dalam satu kiriman.

Postingan itu sendiri memperlihatkan truk kopi dan camilan yang dikirimkan oleh agensi Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 ke lokasi syuting dramanya, "He is Psychometric". Seperti yang diketahui, mereka sama-sama tergabung dalam agensi JYP Entertainment.


Beserta dengan truk makanan yang dikirim, JYP juga menyertakan beberapa banner yang menampilkan foto Jinyoung dan Shin Ye Eun. Selain itu, JYP juga tak lupa menambahkan beberapa kalimat penyemangat untuk kedua artisnya tersebut.

Di slide kedua, Shin Ye Eun memperlihatkan foto selfienya yang cantik sambil memegang sebotol kopi. Di slide ketiga, aktris cantik ini tampak berpose sangat manis di depan truk tersebut. Sedangkan slide terakhir menampilkan camilan lezat yang juga dikirimkan oleh agensi.

Postingan ini pun langsung diramaikan dengan komentar dari netter dan penggemar. Alih-alih membahas tentang truk makanan, penggemar justru membahas tentang chemistry kuat yang diperlihatkan Jinyoung dan Shin Ye Eun di drama tersebut. Beberapa penggemar juga meminta agar Shin Ye Eun memposting foto selfie bersama Jinyoung.

"Ku harap kalian berdua berkencan," tulis seorang netter. "Kalian berdua pantas mendapatkan itu! Tetap semangat!!" imbuh netter yang lain. "Petisi untuk Ye Eun atau Jinyoung memposting foto selfie bersama, kami tahu kalau kalian berdua memiliki banyak foto selfie bersama," sahut netter yang lain. "Tolong posting foto dengan Jinyoung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "He is Psychometric" hingga saat ini telah menayangkan 10 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 30 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!