Pro Kontra Blur Wajah Korban, 5 Publik Figur Ini Tetap Pamer Momen Beri Dukungan Untuk Audrey
Selebriti

Atta Halilintar dan kawan-kawan ini tetap membagikan momen di saat mereka memberikan dukungan langsung untuk Audrey. Meski menuai pro kontra, tapi momen-momen ini tetap mencuri perhatian di media sosial.

WowKeren - Kasus pengeroyokan yang terjadi pada siswa SMP di Pontianak bernama Audrey masih menjadi bahasan di media sosial. Di awal kemunculannya, banyak pengguna media sosial yang memberikan dukungan lewat tanda pagar #JusticeForAudrey yang sempat jadi viral.

Dukungan juga datang dari para publik figur Tanah Air. Banyak artis yang menuliskan dukungan mereka untuk Audrey lewat media sosial masing-masing. Bahkan ada beberapa artis dan YouTuber yang langsung terbang ke Pontianak demi memberikan dukungan sekaligus menjenguk Audrey.


Beberapa publik figur yang langsung terbang ke Pontianak untuk menemui Audrey adalah Atta Halilintar, Ifan Seventeen, Ria Ricis serta runner up "D'Academy" season 3, Weni Wahyuni. Ada juga Reza Oktovian alias Reza Arap yang menghubungi Audrey lewat video call untuk memberikan dukungan.

Aksi para publik figur ini menuai pro dan kontra dari netizen di media sosial. Banyak yang berterima kasih lantaran mereka sudah menjenguk Audrey. Tapi di sisi lain, ada netizen yang memprotes aksi-aksi ini karena ada beberapa yang tidak menyensor wajah Audrey saat memamerkan fotonya di Instagram.

Meski begitu, Ria Ricis dan kawan-kawan tetap membagikan momen mereka bersama Audrey. Bahkan ada yang sampai mendapat jutaan likes. Penasaran? Intip momen-momen sejumlah selebriti yang sempat menjenguk atau sekedar video call dengan Audrey pasca kasusnya viral berikut ini.

(wk/nur2)

1. Reza 'Arap' Oktovian Bikin Haru Video Call dengan Audrey


Reza 'Arap' Oktovian Bikin Haru Video Call dengan Audrey
Instagram/rapyourbae

Reza "Arap" Oktovian langsung menghubungi Audrey sesaat setelah kasusnya viral di media sosial. YouTuber ini memberikan semangat dan dukungan kepada Audrey yang masih terbaring di rumah sakit. Banyak netizen yang terharu melihat obrolan Reza dengan Audrey saat itu.

2. Ifan Seventeen, Artis Pertama yang Unggah Foto Jenguk Audrey


Ifan Seventeen, Artis Pertama yang Unggah Foto Jenguk Audrey
Instagram/ifanseventeen

Ifan Seventeen sempat membagikan foto bersama Audrey di Instagram. Vokalis band Seventeen ini juga membagikan video pertemuannya dengan Audrey di Instagram Story.

3. Atta Halilintar Unggah Ulang Foto Audrey Usai Disindir Nikita Mirzani


Atta Halilintar Unggah Ulang Foto Audrey Usai Disindir Nikita Mirzani
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar terlihat tulus mencium kening Audrey saat bertemu. Ia terpaksa membagikan ulang fotonya bersama Audrey lantaran tak menutup wajah korban dan sempat disindir Nikita Mirzani.

4. Weni 'D'Academy' Pasang Wajah Ceria Saat Bertemu Audrey


Weni 'D'Academy' Pasang Wajah Ceria Saat Bertemu Audrey
Instagram/da3_weni

Weni Wahyuni menunjukkan kepeduliannya dengan langsung menjenguk Audrey di Pontianak. Saat bertemu, Weni pun berusaha untuk memberikan senyum terbaiknya dan terus ceria bersama Audrey.

5. Momen Ria Ricis Cium Audrey Ini Dapat Lebih dari 1 Juta Likes di Instagram


Momen Ria Ricis Cium Audrey Ini Dapat Lebih dari 1 Juta Likes di Instagram
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis juga ikut menjenguk langsung Audrey di Pontianak. Tak lupa ia membagikan momen manisnya saat bertemu remaja berusia 14 tahun itu. Postingan ini mendapat lebih dari 1,2 juta likes di Instagram loh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait