Gisel Nekat Mesra Bareng Wijin Demi Sediakan Lapak Haters, Ngaku Cuma Ingin Menikmati Hidup
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia agaknya tak bisa lagi menahan unek-uneknya selama menjadi bahan hujatan netizen. Ia pun menuliskan curhatan panjang melalui Instagram pribadinya.

WowKeren - Gisella Anastasia agaknya tak bisa lagi menahan unek-uneknya selama menjadi bahan hujatan netizen. Sejak menjalin hubungan dengan pebasket, Wijaya Saputra, Gisel memang kerap kali menuai kritik pedas hingga dianggap menelantarkan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gisel merasa jika apa yang dilakukannya selalu salah di mata netizen. Bahkan ketika posting foto Gempi pun Gisel justru dituduh pengalihan isu dan pencitraan.

Melalui Instagram pribadinya, mantan istri Gading Marten itu pun mencurahkan isi hatinya panjang lebar. Ia mengaku sengaja menyediakan lapak untuk dihujat lewat foto mesranya bersama Wijin.

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully. Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh," tulis Gisel. "So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead :) "

Lebih lanjut, Gisel mengaku tak marah. Ia justru menulis curhatan panjang itu dengan menahan tawa karena melihat kelakuan netizen yang begitu terobsesi mengomentari kehidupan pribadinya.

"Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer.. Ketawa malah krn lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin prhatian," tambahnya. "Sekali lagi aku kasi tau yaa sayang sayangku yg pinter pinter nan baik hati."


View this post on Instagram

Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully🤚 Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh😌 So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:) Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer.. Ketawa malah krn lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin prhatian..🤣😂 Sekali lagi aku kasi tau yaa sayang sayangku yg pinter pinter nan baik hati.. This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yg sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try:) Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik. Apa bisa? Bisa. Thanks to God aku diberikan support system yg luar biasa. Diberi anak yg luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.. so i wanna say thank u buat kalian semuanya🤗 And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall❤️

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Ibu satu anak itu menegaskan jika ia hanya ingin hidup seperti orang biasa. Ia mengatakan bahwa setiap orang memiliki kehidupan sendiri yang tak perlu dicampuri, termasuk dirinya. Sebagai ibu, Gisel juga selalu berusaha menjai orangtua yang baik bagi Gempi.

"This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yg sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try :) " tulis Gisel. "Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik."

Menutup curhatannya, Gisel meyakinkan diri bisa membuat hidupnya bahagia dan tak akan gentar. Ia pun bersyukur dikelilingi orang-orang baik yang mencintainya serta diberi kekuatan Tuhan untuk menjalani semua ujian hingga hujatan.

"Apa bisa? Bisa. Thanks to God aku diberikan support system yg luar biasa. Diberi anak yg luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya," lanjutnya. "Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.. so i wanna say thank u buat kalian semuanya. And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait