Unggahan Foto Pevita Pearce Sedang Melamun Bikin Heboh Gara-Gara Tandai Gading Marten, Ada Apa?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Sayangnya Pevita Pearce tak menyertakan keterangan apapun dalam potret yang diunggahnya. Meski begitu, intip gaya kece ala Pevita Pearce sedang melamun ini.

WowKeren - Pevita Pearce merupakan sederet selebriti yang aktif dalam media sosialnya. Sama seperti yang lain, adik Keenan Pearce ini juga terkadang memenuhi postingan Instagram dengan memamerkan sejumlah pemotretan yang dijalaninya.

Seperti kali ini dalam unggahan pada Jumat (12/4). Pevita membagikan salah salu foto apiknya. Dalam foto yang dibuat dengan nuansa hitam dan putih itu, Pevita terlihat berpose sedang melamun tak melihat ke arah kamera sambil bersandar di tangannya.


Nampaknya pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini memang sekadar pamer foto tersebut tanpa menuliskan caption seperti biasanya. Pevita pun menandai fotonya itu dengan akun Instagram Gading Marten, yakni @gadiiing.

Unggahan Pevita itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menjadi heboh menanyakan alasan dara cantik berusia 26 tahun itu menandai akun Instagram mantan suami Gisella Anastasia.

"Wah ada apa ini tag nya @gadiiing ?" tulis akun @de***. "Pevita tag gading?" tulis akun @aulia***. "Kok tag gading si," sambung akun @kholid***. "Tag papa empiiiiii," sahut akun @mauri***.

Meski demikian, netter lain nampak menuliskan informasi bermanfaat. Pevita memang sengaja menandai akun Instagram putra Roy Marten itu karena ia menjadi salah satu objek foto Gading.

"Kocak sih sama yg kaget kok pevita ngetag Gading. Cek disini nih @gadiiingmoto. Lebih banyak fotonya. Daripada lu beropini dan bergosip," komentar akun @jangan***. "Gading di tag pasti maksudnya itu foto hasil jepretan Gading," tambah akun @ayu***.

Dilihat dari Instagram yang khusus memamerkan hasil jepretan Gading, @gadiiingmoto, memang benar terdapat sejumlah foto Pevita dengan berbagai gaya. Salah satunya adalah saat Pevita berpose di belakang kemudi sebuah mobil berikut ini.

Soal hobi fotografinya itu, Gading belum membeberkan harga yang ia pasang jika menjadi fotografer. Apalagi Gading merasa masih perlu mengasah kemampuan agar lebih profesional.

"Enggak sedikit juga yang tiba-tiba tanya, 'Mas Gading kalau saya difotoin rate-nya berapa? Kalau di-direct sama Mas Gading (harganya) berapa?'," ungkap Gading. "Karena begitu orang ajak kerja sama berarti saya harus memuaskan klien saya. Saya harus memuaskan mereka, itu yang saya pelajari."

You can share this post!

Related Posts
Loading...