Video Fancam Lisa 'Kill This Love' Jadi Viral, Energi Tak Ada Habisnya Banjir Pujian
Twitter
Musik

Para penggemar kini sedang menyoroti penampilan Black Pink 'Kill This Love' dalam acara musik SBS 'Inkigayo', namun tampaknya video fancam milik Lisa-lah yang paling menarik perhatian publik.

WowKeren - Black Pink baru saja melakukan comeback dengan lagu mereka "Kill This Love". Sejak awal perilisan, lagu ini telah mendapat perhatian dari publik karena konsep dan koreografinya yang menakjubkan.

Kesuksesan lagu ini dapat dilihat dari berbagai rekor yang berhasil Black Pink Pecahkan. Setiap penampilan mereka selalu menjadi sorotan publik dan tak jarang menjadi viral di media sosial. Sama halnya dengan video fancam "Kill This Love" milik Lisa kali ini.

Para penggemar kini sedang menyoroti penampilan Black Pink menyanyikan "Kill This Love" dalam acara musik SBS "Inkigayo". Namun tampaknya video fancam milik Lisa-lah yang paling menarik perhatian publik.

Lisa yang mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari kaos crop, celana pendek, dan sepatu bot panjang membuatnya terlihat sangat seksi. Pakaian ini benar-benar sempurna memperlihatkan sosoknya yang cantik dan gerakan energik.


Selain terlihat cantik dan seksi, Lisa menampilkan penampilan yang sangat kuat dan karismatik dengan keterampilan menarinya yang sangat baik.

Itu juga membantunya mempertahankan ekspresi wajah yang karismatik agar tetap stabil menarikan gerakan koreografi yang kuat. Tidak mengejutkan jika video fancam Lisa ini sudah mencapai 2 juta viewers hanya dalam satu hari setelah diunggah dan mengungguli video milik anggota lain.

Ini menunjukkan bahwa bakat dan kecantikan Lisa yang luar biasa dihargai oleh banyak orang di seluruh dunia. Tak hanya itu, para penggemar ramai-ramai memberi pujian untuk Lisa atas power-nya yang luar biasa dalam menarikan "Kill This Love" tersebut.

"Lihatlah power yang dia berikan. Orang biasa bisa patah tulang jika menarikan koreografi dengan hentakkan sekuat itu," ungkap salah satu fans. "Bakat alami, dia terlahir untuk menjadi bintang," sahut fans yang lain. "Legenda mengatakan energi Lisa tidak akan habis dan aku percaya itu," lanjut fans lain. "Apa yang kurang dari Lisa? Wajah cantik, badan seksi, bisa menari dengan baik, suara juga bagus," lanjut fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru