Nagita Slavina Heboh Saat Pilih Helm Motor, Aksi Minta Izin ke Raffi Ahmad Sebelum Beli Bikin Salut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memutuskan untuk membeli helm demi keamanan saat dibonceng oleh Raffi Ahmad. Aksi polos Nagita ini pun menuai banyak decak kagum dari netizen.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang rendah hati meski punya kekayaan melimpah. Istri dari Raffi Ahmad ini pun kerap tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Tak heran, segala outfit yang dikenakan wanita yang akrab disapa Gigi ini memang bermerek tinggi dengan harga sangat fantastis.

Terlepas dari segala sifat dan penampilannya, Gigi adalah seorang istri yang selalu menghargai suami. Hal ini dapat dilihat saat Gigi meminta izin pada Raffi untuk membeli sebuah helm motor.

"Sayang aku pengen beli ini ya," kata Gigi lengkap dengan sebuah helm berwarna hitam yang sudah dipakai di kepalanya. "Soalnya kan aku suka diboncengin sama kamu, biar mukanya ketutup."

Raffi malah menyuruh putranya, Rafathar untuk melihat penampilan Nagita dengan helmnya itu. "Aa' liat masa mama jadi gini?" ujar Raffi. Rafathar pun nampak melihat ke arah ibunya dengan memperlihatkan ekspresi keheranan.

"Yang warna-warni enggak ada tutupnya, aku maunya yang ada tutup mukanya gini," sambung Gigi sambil menaik-turunkan kaca di helm hitamnya itu. "Supaya mukaku tertutup. Boleh enggak?"


"Ada-ada aja guys!" sahut Raffi ke arah kamera. "Aku maunya yang polos gini, enggak mau yang kayak geng motor!" lanjut Gigi. "Iya size-nya yang ini, bener," sambungnya lagi seraya melepas helm hitamnya lalu diberikan pada penjual untuk segera dibeli.

Tingkah Gigi membeli helm motor tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter menuliskan kekaguman pada Gigi lantaran terlihat heboh. Sementara yang lain nampak memuji kakak Marsha Tengker ini lantaran masih meminta izin pada Raffi untuk membeli barang.

"Mungkin efek dari kecil ngga dibolehin naek sepeda/ motor sama mama rieta... Naek motor aja heboh ya mama gigi, kocak dah," tulis akun @prelov***. "Wkwkwkwk mbak gigi emang kocak polos banget," sambung akun @dwi***. "Semua helm ada kacanya dech mama gigi jdi pasti ketutup mukanya kocak amat mama 1 ini," tambah akun @irawati***.

"Aya aya wae si ka gigi...emg helm apa toh yg ka gigi pnya mukanya.ga ketutup.wkekek," komentar akun @falin***. "Sebenarnya dia bisa beli tanpa izin ke suaminya tapi dengan sopannya, dia menghargai dan menghormati suaminya. Meminta izin terlebih dahulu... panutan mbak gigi," sahut akun @khii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait