Xiumin EXO Datang ke Peramal yang Ungkap Calon Istrinya
Twitter
Selebriti

Xiumin mendatangi seorang peramal bersama teman-temannya yang dari kalangan non-selebriti dan terungkap kalau dirinya punya keberuntungan besar dalam mencari istri.

WowKeren - Xiumin menjadi member pertama EXO yang membintangi variety show bertajuk "Shim For You" yang ditayangkan melalui Naver V Live. Lewat program ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menunjukkan kehidupan sehari-harinya.

Pada episode 8 "Shim For You" yang tayang baru-baru ini, Xiumin mendatangi seorang peramal bersama teman-temannya yang dari kalangan non-selebriti. Menurut sang peramal, pelantun "Love Shot" tersebut punya keberuntungan besar dalam mencari istri.

"Kalau kau benar-benar menyukai (seorang wanita), kau sanggup menyerahkan hidupmu untuknya," kata sang peramal. Meski begitu, tak semua wanita cocok dengan ekspektasi Xiumin karena pemilik nama asli Kim Minseok tersebut punya standar yang sangat tinggi.

Xiumin EXO Datang ke Peramal yang Ungkap Calon Istrinya

Naver V Live


Namun saat sudah menemukan orang yang dia cintai, Xiumin tak ragu-ragu untuk berkomitmen jangka panjang dan tak akan berselingkuh. "Itu sesuatu yang sudah ada pada dirimu. Kau tahu, ada orang-orang yang mengabaikan hal seperti ini dan melakukan apapun sesuka mereka," ujar si peramal.

Peramal tersebut kemudian mengatakan kalau Xiumin harus bertemu wanita yang secara internal lebih kuat darinya. Mendengar ini, idol yang debut pada 2012 itu membenarkan dan mengakui kalau ia menyukai wanita dengan kepribadian kuat.

"Saat kau dilahirkan, kecenderunganmu pada pendamping hidupmu sudah diatur," kata peramal tersebut. "Kau akan menikah dengan wanita yang kuat di dalam dan bisa memimpin, seseorang yang terasa seperti ibu, seorang wanita dengan kepribadian menyenangkan yang bisa menerimamu."

Mendengar perkataan sang peramal, Xiumin sampai kehilangan kata-kata. "Di mana wanita ini... Wow, dia sempurna. Jadi di mana..." ujar Xiumin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait