Tiru Gaya Rambut Clint Barton, Meme Kocak Poster 'Avengers: Endgame' Ini Dijamin Bikin Ngakak
Marvel Studios
Film

Meme yang diunggah oleh akun @comiccola ini menampilkan poster 'Avengers: Endgame', dimana seluruh karakter superhero tampak memiliki gaya rambut nyentrik seperti Clint Barton.

WowKeren - Segala macam promo "Avengers: Endgame" tentunya menyisakan sejumlah hal menarik yang patut untuk digali oleh para penggemar. Tak terkecuali sosok Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) yang telah mengubah identitasnya menjadi Ronin. Perubahan identitas ini diduga kuat lantaran dirinya kehilangan anggota keluarganya akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Di "Avengers: Endgame" sendiri, Ronin digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian yang jauh berbeda dengan Hawkeye. Bahkan ia seakan tak segan membunuh siapapun demi menuntaskan tujuannya, yang tak lain adalah mengalahkan Thanos.


Meski demikian, salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari munculnya sosok Ronin adalah gaya rambutnya yang ikonik. Jika biasanya Clint Barton tampil dengan potongan rambut pendek sebagai Hawkeye, maka di "Avengers: Endgame" ini ia justru muncul dengan gaya rambut mohawk. Tampil sebagai Ronin, rambut bagian tengah Clint dibiarkan gondrong, sedangkan sisi kanan dan kirinya dicukur habis.

Gaya rambut ini cukup menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar lantaran ia Clint disebut mirip dengan penyanyi rock atau punk era 1980-an. Tak hanya itu, sejumlah penggemar yang kreatif pun tak segan menjadikan gaya rambut ini sebagai meme di media sosial.

Seperti baru-baru ini, dimana sebuah akun penggemar dengan nama @comiccola mengunggah meme yang menampilkan seluruh superhero mengganti gaya rambutnya serupa dengan Clint Barton. Mulai dari Robert Downey Jr. (Iron Man) hingga Brie Larson (Captain Marvel), semuanya tampil dengan rambut aneh yang super lucu. Bahkan Okoye (Danai Gurira) dan War Machine (Don Cheadle) yang biasanya tampil botak pun kini memiliki rambut nyentrik.

"Kenapa Captain America kelihatan mirip Paul Phoenix dari Tekken?" komentar salah satu pengguna Twitter. "Apa aku salah kalau aku ingin melihat @RobertDowneyJr punya rambut seperti ini di film?" sahut lainnya. "Carol (Danvers) terlihat sangat menakjubkan," canda lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri siap dirilis pada 26 April nanti. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film ini akan menjadi penutup fase ketiga MCU.

You can share this post!

Related Posts
Loading...