Sunmi Lagi-Lagi Banjir Pujian Cantik Dengan Tubuh Makin Berisi di Bandara
Naver
Selebriti

Sunmi berhasil menaikkan berat badannya sekitar 8 kg. Mantan member Wonder Girls saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser 'SUNMI THE 1ST WORLD TOUR WARNING'.

WowKeren - Sunmi kerap menuai hujatan dari netter Korea Selatan karena tubuhnya yang sangat kurus. Namun, pelantun "Gashina" itu telah berhasil menaikkan berat badannya sekitar 8 kg.

Pada Jumat (12/4), Sunmi tampak berada di bandara Incheon menuju ke Hong Kong untuk menggelar konser. Penampilan makin berisi Sunmi itu pun kembali dibanjiri pujian dari netter.


"Dia terlihat lebih cantik daripada saat kurus," tulis seorang netter. "Sunmi terlihat lebih baik karena menambah berat badan," sambung netter. "Dia menambah berat badan dan itu terlihat bagus," pungkas netter lainnya.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Sunmi tampil dihadapan publik dengan tubuh yang makin berisi. Saat menghadiri acara pembukaan pop-up store Louis Vuitton beberapa waktu lalu, mantan member Wonder Girls itu juga sukses membuat netter terpukau.

Sementara itu, Sunmi saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser "SUNMI THE 1ST WORLD TOUR 'WARNING'". Pelantun "Heroine" itu bulan Maret kemarin bahkan telah menyelesaikan tur konser di beberapa kota Amerika Utara. Sayangnya hingga kini, belum ada informasi kapan Sunmi akan comeback menghadirkan karya-karya baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...