Suami Ayu Dewi Ngaku Mirip Ariel, Diam-Diam Ternyata Cemburu Istri Nge-Vlog Bareng Vokalis NOAH
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi tidak menyangka vlog-nya bersama Ariel disambut baik oleh banyak netter. Ayu bahkan mengakui kharisma vokalis NOAH itu begitu luar biasa hingga tak berani melihat wajahnya.

WowKeren - Ayu Dewi sempat melakukan vlog bareng Ariel yang kemudian diunggah ke kanal YouTube miliknya. Video vlog yang bertajuk "JADI TIPE WANITA BUAT ARIEL NOAH ITU....?" tersebut berisi pertanyaan Ayu mengenai kriteria pasangan yang diinginkan mantan kekasih Luna Maya itu.

Wanita yang sedang mengandung calon anak ketiga ini mengaku beruntung bisa nge-vlog bareng Ariel. Ayu bahkan tak segan memberikan pujian untuk vokalis NOAH itu. Menurut Ayu, sosok Ariel memiliki kharisma yang luar biasa hingga membuatnya tak berani melihat wajah ayah satu anak itu.


"Kharismanya luar biasa emang, makanya aku sampai enggak berani lihat dia, lihat kamera terus," kata Ayu, dilansir Kumparan pada Jumat (12/4). "Tapi karena aku penasaran, mumpung ada kerjaan bareng, ya udah nge-vlog ah sama dia."

Sahabat Melaney Ricardo ini tidak menyangka vlog-nya bersama Ariel disambut baik oleh para netter. Ketika mengedit, Ayu tidak menampik dirinya ikut tertawa. Semenjak mengunggah vlog tersebut, Ayu banyak menerima pesan dari ibu-ibu yang mengaku baper alias terbawa perasaan.

"Jujur aja aku enggak pernah mikir, wah bakalan banyak yang nonton nih. Tapi ya gitu, responsnya seru. Ngedit juga ketawa-ketawa, nontonnya ketawa," ungkap Ayu. "Semenjak vlog itu naik, jadi banyak emak-emak yang bilang baper."

Sampai membuat ibu-ibu baper, lantas bagaimana reaksi suami Ayu, Regi Ismagrebu Datau yang melihat keseruan sang istri nge-vlog bareng Ariel? "Ya, mungkin dia jealous, tapi kan dia gengsi," pungkas Ayu.

Sebelumnya, Ayu juga menceritakan obrolannya bersama sang suami yang mengaku mirip seperti Ariel. Postingan wanita kelahiran tahun 1984 ini rupanya menuai banyak pujian netter akan ucapan sang suami.

You can share this post!

Related Posts
Loading...