Trans TV Promosi 'My ID Is Gangnam Beauty' dan 'SKY Castle', Jam Tayang Bikin Sedih
JTBC
TV

'My ID Is Gangnam Beauty' menceritakan tentang cewek yang terpaksa operasi plastik usai seumur hidupnya dihujat. Sedangkan 'SKY Castle' menceritakan kehidupan mewah 4 ibu rumah tangga di perumahan elit SKY Castle.

WowKeren - Trans TV memang sudah mengumumkan akan menayangkan drama Korea baru sebagai pengganti "Hundred Days Husband". Tak tanggung-tanggung, stasiun TV itu bakal menghadirkan dua drama langsung yakni "My ID Is Gangnam Beauty" dan "SKY Castle".

Jelang tayang, Trans TV pun mulai menghadirkan cuplikan video promosi di akun Instagram resminya. Mereka juga sekaligus mengumumkan jadwal tayang dari dua drama yang sebelumnya tayang di JTBC tersebut.

"My ID Is Gangnam Beauty" dan "SKY Castle" tayang dari Senin - Jumat. "My ID Is Gangnam Beauty" pukul 18:00 WIB sedangkan "SKY Castle" menyusul setelahnya pukul 19:30 WIB.

"Kabar gembiraaa! Mulai 15 April 2019 nanti, Drama Korea TRANS TV tayang 2x sehari lho! So, mana nih yang jadi favorit kamu? My ID Is Gangnam Beauty atau Sky Castle? Comment di bawah yuk!" tulis Trans TV.


Postingan promosi Trans TV ini langsung disambut antusias netter Tanah Air. Sayangnya banyak juga yang mengaku sedih dengan jam tayangnya. "Jam jam segitu gak bisa nonton ah sedih deh," tulis seorang netter.

"Wah terimakasih banyak walaupun dua2nya udh nonton. Tapi nanti pas bulan puasa gimana ya kan jam segitu waktunya tarawih.. huhu," sambung netter lain. "Klu nnton my id g ada bosannya karena ada Cha Eun wo,ak aja udh nonton bbrp kali,ok saya siap pantengin trans TV," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My ID Is Gangnam Beauty" yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang menceritakan tentang cewek yang terpaksa operasi plastik usai seumur hidupnya dihujat. Sedangkan "SKY Castle" menceritakan kehidupan mewah 4 ibu rumah tangga di perumahan elit SKY Castle.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel