Anggia Chan Ngaku Rugi Puluhan Juta Rupiah Hingga Diimingi Talkshow oleh Vicky Prasetyo
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan kembali hadir dengan pengakuan tentang kebohongan Vicky Prasetyo. Sifat Vicky yang genit ke banyak wanita juga disebut membuat nama Anggia menjadi jelek.

WowKeren - Setelah 45 hari berpacaran, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan mengakhiri hubungan mereka. Putus dari Vicky, Anggia memberi pengakuan bahwa hubungan yang dilakukannya dengan Vicky adalah kebohongan.

Bukan hanya itu, acara mewah sebagai persembahan cinta yang pernah digelar adalah salah satu kebohongan Vicky. Bahkan, Anggia menyebut semua yang dilakukan oleh mantan suami dari Angel Lelga itu adalah kebohongan.

"Enggak pacaran, itu kebohongan semua kok. (Persembahan cinta) itu juga kebohongan, semuanya kebohongan," kata Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (12/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Pokoknya semua yang dikatakan sama Vicky itu tidak ada yang real."

Anggia bercerita bahwa awalnya dia terlibat kerja sama untuk memandu sebuah acara talkshow bersama Vicky. Namun seiring berjalannya waktu, talkshow yang dijanjikan tak kunjung terlaksana.

"Kontrak kesepakatan untuk kerja sama untuk menaikkan nama kita, supaya talkshow kita berjalan," cerita Anggia. "Talkshow-nya Vicky sih lebih tepatnya, yang sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali."


Anggia lantas mengungkap rasa kecewa pada mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Salah satu sikap yang membuat Anggia jengkel adalah sifat Vicky yang genit pada banyak wanita.

"Aku merasa kecewa, selama ini aku sudah banyak mengalah," sambung Anggia. "Sudah banyak tekanan batin dengan sikapnya dia yang bilang pacaran, tapi sana sini masih nemplok, image aku kan jadi jelek."

Dengan berbagai kebohongan Vicky yang dijejalkan itu, Anggia pun lama-kelamaan menjadi tak tahan. Anggia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri segala kebohongannya dengan Vicky.

"Tapi karena aku kembali lagi ke tujuan awal kita, kita mau talkshow kita jalan, jadi aku tetap terima saja, aku ngalah saja," lanjut Anggia. "Tapi selesai urusan ini semuanya, aku mengakhiri kontrak, mengakhiri kebohongan ini, dia marah, itu yang aku makin kesal, talkshow-nya pun juga tidak ada."

Selain kebohongan, Anggia juga mengaku dirugikan Vicky dalam hal meteri. Meski enggan mengakui jumlah pasti kerugiannya, Anggia mengisyaratkan sudah rugi hingga puluhan juta rupiah. "Nominalnya enggak usah saya sebut, yang jelas ada kerugian, di bawah seratus (juta)," beber Anggia.

Saat disinggung melaporkan tindakan Vicky tersebut ke pihak kepolisian, Anggia tak memberikan jawaban secara gamblang. "Kita lihat saja nanti, ya" tandasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait