Pembelaan Pasangan Selebgram Yang Dihujat Gegara Foto Ekstrem di Pinggir Kolam Renang Bali
Instagram/positravelty
SerbaSerbi

Pasangan selebgram mendapat hujatan dari warganet karena aksi mereka. Salah satu dari mereka nekat bergelantungan di tepi tebing kolam renang setinggi 12,1 meter.

WowKeren - Bagi sebagian orang yang gemar melakukan traveling, menjumpai tempat yang eksotis nan ekstrem bisa membuat mereka merasa puas dan bahagia. Tak jarang pula momen berada di tempat-tempat itu akan dibagikan ke media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Selebgram Kelly Castille dan Kody Workman. Pasangan ini mengabadikan momen mereka ketika berciuman dimana Kelly bergelantungan di ujung tebung infinity pool tingkat tiga di bali. Dalam foto itu, Kelly tidak terlihat memakai alat pengaman apapun. Adapun ketinggian tebing tersebut adalah 12,1 meter.

Lihat postingan ini di Instagram

🇺🇸 Our greatest strength in life, our most important principle, is discernment. Only you can know your body, feel the space around you and understand your capabilities. We would all do well to remember this, knowing that not every action, style or path we witness through others is or should be, replicated. At the end of the day we are to hold ourselves accountable for the decisions that we make. ※ 🇵🇦 La mejor fortaleza en la vida, el moral más importante, es discernimiento. Solo puedes entender tu cuerpo, sentir el espacio que te rodea y comprender tus capacidades. Haríamos bien en recorder este, sabiendo que no toda acción, estilo o camino que presenciamos por otros es o debe ser, replicado. Al final del dia, somos responsables de las decisiones que hacemos. ※ Thank you @kayonjungleresort for an unforgettable experience! ※ ※ #balitravel #couplesgoals #ilovetravel #bestplaces #baligasm #ubud #balitravel #novios #junglelife #viajeros #wetravel #travelinspo #adventurous #indonesiaparadise #speechlessplaces #infinitypool #welltraveled #earthpix #baliholiday

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kelly + Kody ⚤🇺🇸 (@positravelty) pada


Sontak unggahan ini mendapat kecaman dari warganet. Tak sedikit warganet yang menilai bahwa apa yang dilakukan oleh keduanya adalah tindakan konyol yang justru dapat membahayakan nyawa, hanya demi mendapatkan Likes.

"Sungguh foto yang konyol. Jika salah satu dari kalian jatuh dan meninggal maka kita akan tahu seberapa pentingnya Instagram, idiot," kata seorang warganet. "Kalian tahu, orang lain akan mulai bertindak seperti ini menggantung diri mereka di infinity pool dan berbahaya seperti ini hanya untuk mendapatkan potret foto seperti ini. Benar-benar sebuah cara untuk memberi contoh," sahut warganet lainnya.

Tak tinggal diam, pasangan ini memberikan pembelaan. Mereka mengatakan bahwa foto tersebut memang sengaja di dramatisasi untuk memberikan hasil sedemikian rupa.

"Soal keselamatan, pada akhirnya kami bertanggung jawab untuk diri kami masing-masing," ujar Castille dan Workman dilansir dari Fox News pada Jumat (12/4). "Kenyataannya, kami merasa aman, stabil, dan percaya diri karena dua alasan. Pertama dan terpenting, masih ada satu kolam renang di bawah kami yang memang sengaja di-crop untuk dramatisasi."

Selain itu, kedunya mengatakan bahwa mereka telah memikirkan foto ini jauh-jauh hari sebelumnya. "Kedua, kami sudah memikirkan tentang foto ini selama beberapa hari dengan mempertimbangkan angle dan potensinya," tutur Castille dan Workman.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait