Sehun EXO Rayakan 'Hari Menetas', Pamer Foto Ini di Instagram
Twitter
Selebriti

Sehun merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) hari ini dengan mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya.

WowKeren - Sehun EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) hari ini, Jumat (12/4). Momen spesial ini pun dirayakan para fans lewat tagar #HappySehunDay serta #ShiningSehunDay yang sempat menjadi trending topic di Twitter.

Di hari yang sama, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah fotonya saat sedang mengajukan permohonan di hari ulang tahun.

Tampak pada foto, Sehun sedang duduk di depan dua kue dengan lilin di atasnya lengkap dengan gelas berisi wine. Member termuda EXO itu tampak mengenakan jaket kulit dan beanie hitam serta menangkupkan kedua tangan. Pada caption, ia menulis, "Semoga sehat selalu." 

Postingan Sehun ini tentu saja mendapat banyak tanggapan dari fans. Lucunya, Sehun yang punya julukan "anak ayam" digoda fans dengan mengatakan kalau hari ini adalah hari menetasnya.

"Selamat ulangtahun anak kecil kesayangan...," komentar fans. "Slmat hri menetas Sehun," kata fans lainnya. "Pibesdey nak ayam!," tulis fans. "Happy brithday piyak piyak oppa," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru