Dewi Persik Ejek Keponakan Pulang Kampung Karena Malu, Rosa Meldianti Beri Balasan Menohok
Instagram
Selebriti

Dewi Persik sempat menyebut Rosa Meldianti pulang kampung karena malu. Meldi pun menanggapi tudingan itu. Rupanya ada tiga alasan besar Meldi memilih pulang kampung.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti masih memanas. Dewi bahkan menyebut Meldi akan segera pulang kampung karena malu.

Pengakuan itu disampaikan Dewi lewat sebuah komentar di Instagram. Mantan istri Saiful Jamil itu berbalas komentar dengan saudarinya.

"Sabar ya adikku @masfaturrr dia sudah gila krn gak bisa jadi artis, dan iri lihat omnya udah makin sukses, jadi dia sibuk ngurusin harta yg bukan punyanya, krn dia gk bisa sibuk kampanye," tulis akun saudari Dewi. "Akhirnya apa, pulkam krn malu (emoji tertawa) walau ngutang (emoji tertawa) @masfaturrr," balas Dewi.

Sindiran Dewi Persik ke Rosa Meldianti

Instagram

Tudingan itu seolah membuat Meldi panas. Lewat akun Instagram Story miliknya, Meldi seolah menjawab tudingan Dewi. Ia langsung membeberkan tiga alasannya pulang kampung.

"Yang bilang Meldi pulkam karna ga kuat dll kalian salah besar," tulis Meldi. "Aku plang karna 1. ultah papa. 2. Meldi nyoblos di jember karna ktp jember."


Alasan ketiga Meldi pulang kampung tak lain adalah untuk mengurus surat pindah ke Jakarta. "3. Urusin surat2 buat pindah jakarta. Jadi gak ada kata gak kuat shaayyyyyyanggg."

Meldi juga mengunggah ulang pendapat salah satu netter yang "membela". Menurut netter tersebut, netizen maha benar. Ia juga menertawakan tudingan jika Meldi pulang kampung lantaran tidak sanggup lagi di Jakarta.

"Kemaren waktu kita emg pulang balik jakarta jember, kata netizen yang maha benar dan tau, bilangnya mana bisa pulang pergi jakarta jember (emoji tertawa)," tulis akun itu. "Dan kita emang terbukti ada di jember, skrg bilangnya sudah ngak sanggup lagi di jakarta wkwwkkwwkngakak habis. Netizen on netizen hahahaha ngakak cuy."

Jawaban Rosa Meldianti Disindir Dewi Persik

InstagramStory

Unggahan jawaban menohok Meldi juga sempat diunggah ulang oleh akun-akun gosip di media sosial. Alih-alih membela, netizen justru menanggapi sinis alasan Meldi.

"D jkrta ajjh tdk laku. Luh masuk tv jg cuma para host ny nanya aunty luh bukan prestasi luh," sindir akun @liand***nka. "Udh sih diemin aja cuekin, tar juga org lupa sendiri sama dia.. Secara ga ada keahlian juga, ga bakalan kepake lama org bgni mah.. Bntar lg juga ngilang balik ke kampung ngadu sama bapanya," balas akun @uta***a28.

"Udh dijember aja menuh2in jkt aja," sahut akun @ratn***fael. "Nanti kalau kau meninggal keluarga lah yang mengurus bukan orang lain, jadi jangan jauhi keluarga dekatmu ingat dosa yaa @rosameldianti_" tambah akun @ags***ogo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru