Polisi Amankan Bukti Penggunaan Narkoba dan Larang Yoochun JYJ Tinggalkan Korea
Naver
Selebriti

Sebelumnya pada 10 April, Park Yoochun mengadakan konferensi pers secara terbuka menyangkal tuduhan dirinya memaksa Hwang Ha Na untuk menggunakan narkoba.

WowKeren - Polisi dilaporkan telah mengamankan bukti Micky Yoochun JYJ menggunakan narkoba. Laporan "Newsdesk" MBC pada 12 April menyebutkan bahwa ia diidentifikasi oleh polisi dalam investigasi sebagai orang yang menggunakan narkoba dengan Hwang Ha Na.

Sebelumnya pada 10 April, Park Yoochun mengadakan konferensi pers secara terbuka menyangkal tuduhan dirinya memaksa Hwang Ha Na untuk menggunakan narkoba. Ia juga membantah tegas bahwa ia menggunakan narkoba.


"Aku tidak pernah menggunakan narkoba apalagi menyarankannya. Aku mengkritik diri sendiri setiap hari karena aku menahan rasa sakit dan bekerja keras untuk bisa berakting lagi dan melakukan kegiatan. Karena itu, aku bahkan tidak bisa membayangkan bahwa aku akan berpikir untuk menggunakan narkoba, yang akan membuat semua usahaku sia-sia. Aku sungguh-sungguh akan pergi ke kantor polisi dan akan diselidiki," ungkap Yoochun dalam konferensi pers.

Polisi Amankan Bukti Penggunaan Narkoba dan Larang Yoochun JYJ Tinggalkan Korea

Source: Soompi

Hwang Ha Na dan Park Yoochun terungkap telah mengakhiri pertunangan mereka pada Mei 2018. Namun polisi mencurigai bahwa keduanya terus bertemu meskipun ada perubahan dalam hubungan mereka. Polisi sedang mempertimbangkan untuk menyelidiki Yoochun awal minggu depan.

Menurut laporan lain oleh "8 O'Clock News", terungkap bahwa polisi melarang Park Yoochun meninggalkan Korea untuk berjaga-jaga munculnya situasi yang tidak terduga. Setelah polisi menyelidiki kembali kasus Hwang Ha Na pada 2015 di mana ia dibebaskan dari tuduhan, mereka menemukan informasi tambahan bahwa Hwang Ha Na diduga menggunakan narkoba.

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memutuskan untuk memperluas penyelidikan ke divisi atas yang memimpin penyelidikan, setelah pencarian ke tim investigasi dari Kantor Polisi Jongno yang membebaskan Hwang Ha Na dari tuduhan. Sumber dari tim investigasi dari kasus 2015 membantah kecurigaan bahwa mereka ditekan oleh orang lain. Mereka juga membantah menerima panggilan tentang Hwang Ha Na selama waktu itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...