Sempat Bikin Heboh, Ashanty Ceritakan Kondisi Keluarganya Saat Ngemper Di Bandara Turki
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Anang Hermansyah memboyong keluarganya ke Turki. Mereka sempat menjadi bahan perbincangan karena kedapatan ngemper di bandara. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Keluarga Ashanty beberapa waktu lalu berlibur ke Turki untuk merayakan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-50. Namun, mereka sempat menjadi bahan perbincangan warganet lantaran tertangkap kamera tengah duduk lesehean alias ngemper di bandara.

Usut punya usut kejadian tersebut karena memang tak mendapat tempat duduk. Di temui dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Ashanty pun menceritakan pengalaman uniknya bersama 30 orang keluarga yang diboyong.

Ibu empat anak itu mengatakan jika saat itu memang rencana akan kembali ke Tanah Air. Mereka menunggu di bandara sekitar jam 2 malam dan restoran di sana sudah tutup.

Alhasil, keluarga Ashanty rela lesehan sembari menunggu pesawat. Apalagi, Ashanty dan keluarga pesan pesawat kelas ekonomi yang memang tidak ada fasilitas lounge.

"Itu jam 2 malam, memang restoran pada tutup," kata Ashanty saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta belum lama ini. "Kita kan pesawat yang ekonomi, jadi kalau bisnis bisa di lounge."


Lebih lanjut, Ashanty mengaku sengaja memilih kelas ekonomi karena tak tega meninggalkan keluarga dan enak sendirian. Ia juga ingin seru-seruan bersama keluarga besarnya, termasuk para pegawai.

"Aku kan sama keluarga 30 orang, aku enggak mau di depan duduk sendiri, terus keluarga aku susah di belakang," tutur Ashanty. "Jadi enggak mungkin kan masuk lounge. Tapi seru bareng-bareng."

Menutup pembicaraan, Ashanty mengatakan bahwa foto yang sempat viral tersebut diambil oleh orang yang tak dikenal. Meski begitu, Ashanty sama sekali tidak merasa malu.

"Itu bukan aku yang ambil, tiba-tiba diposting," kata Ashanty. "Lagian kenapa harus malu, kan manusia. Masa harus berdiri terus gara-gara malu duduk di bawah. Lagian emang tempat duduknya penuh."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru