Disuruh V, Lucunya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Sungkan Promosi Comeback BTS
Naver
Selebriti

Park Seo Joon dan Choi Woo Shik dikenal bersahabat dekat dengan V. Mereka mempromosikan comeback BTS dengan menulis keterangan foto yang kocak berikut ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) akhirnya comeback dengan merilis mini album ke-6 bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada Jumat (12/4) pukul 6 sore waktu setempat. Video musik dari lagu utama mereka yang berjudul "Boy With Luv" sudah dirilis di waktu yang sama.

Sederet selebritis mempromosikan comeback BTS melalui media sosial masing-masing. Diantaranya adalah Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang merupakan teman dekat V.


Park Seo Joon mengunggah foto tangkapan layar yang menunjukkan bahwa dirinya sudah mengunduh album baru BTS. "Seperti yang diharapkan dari BTS. Benar-benar seperti yang diharapkan. 'Boy With Luv'. Tapi Taehyung (nama asli V), apakah kau memerlukan promosi dariku? Aku benar-benar malu," tulisnya.

Choi Woo Shik mengunggah foto tangkapan layar menampilkan album BTS di Apple Music dengan tagar "BTS" dan "Boy With Luv". "Lagunya bagus. Yang kau inginkan promosi kan, Taehyung? Tapi kenapa tanganku jadi berkeringat?" tulisnya.

Sebelumnya, Park Hyungsik yang juga satu geng dengan mereka menulis keterangan serupa. Sepertinya mereka "terpaksa" mempromosikan comeback BTS atas permintaan V. Namun mereka sungkan karena merasa BTS adalah grup berkelas dunia yang tidak membutuhkan promosi dari mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...