12 Inpirasi Outfit yang Cocok untuk ke Pantai, Penampilan Bakal Makin Kece!
Pinterest
Lifestyle

Sebelum ke pantai, kalian tentu akan menyiapkan busana yang pas, kan? Kalau masih bingung, ayo cari inspirasi busana yang cocok untuk ke pantai di sini.

WowKeren - Pantai merupakan destinasi wisata yang jadi favorit banyak orang. Apa kaloian salah satu di antara banyak orang yang gemar liburan ke pantai untuk mendapat vitamin sea?

Sebelum ke pantai, kalian tentu akan menyiapkan busana yang pas, kan? Mempersiapkan outfit yang cocok sangat penting agar aktivitas yang dilakukan saat di pantai tetap nyaman.

Nah, berikut terdapat 12 inspirasi outfit yang cocok kalian gunakan untuk ke pantai. Intip di sini, yuk!

(wk/nris)

1. Striped T-Shirt dan Hot Pants


Striped T-Shirt dan Hot Pants

Saat ke pantai, banyak orang yang suka menggunakan busana tipis agar tidak kepanasan. Kalian dapat mengenakan striped t-shirt seperti ini. Padukan dengan hot pants agar penampilan kalian makin kece.

2. Tampil Kasual dengan Celana Bahan


Tampil Kasual dengan Celana Bahan

Tak harus pakai celana pendek, kalian dapat mengenakan celana bahan panjang. Gunakan baju berwarna putih yang sesuai dengan bawahan yang kalian pakai.

3. Kenakan Gaun Panjang yang Colourful


Kenakan Gaun Panjang yang Colourful

Buat yang pengen tampil lebih feminin, kalian dapat mengenakan gaun panjang dengan warna yang beragam. Umumnya, untuk ke pantai motif garis-garis dan floral jadi pilihan yang pas.

4. Mini Dress Colourful Bikin Penampilan Makin Fresh


Mini Dress Colourful Bikin Penampilan Makin Fresh

Berlibur ke pantai, kalian juga boleh berpakaian sedikit terbuka dengan mini dress floral. Kalian dapat menggunakan berbagai model yang kini semakin kekinian.

5. Kenakan Demin Frayed Overall alias Baju Monyet


Kenakan Demin Frayed Overall alias Baju Monyet

Baju monyet juga bisa jadi pilihan buat kalian yang tidak mau ribet saat ke pantai. Kalian dapat menggunakan baju monyet dengan berbagai warna yang lucu.

6. Gaun Putih dapat Digunakan untuk ke Pantai


Gaun Putih dapat Digunakan untuk ke Pantai

Outfit selanjutnya adalah gaun putih panjang. Pilihlah gaun putih yang memiliki bahan jatuh dan detail crochet yang membuatnya tak terlihat membosankan.

7. Outfit Onepiece Model Sabrina


Outfit Onepiece Model Sabrina

Outfit dengan model sabrina atau off shoulder saat ini lagi hits banget. Busana dengan model ini cocok banget buat ke pantai, lho.

8. Kaus Putih dan Rok Bercorak


Kaus Putih dan Rok Bercorak

Kaus berwarna putih memang mudah untuk dipadukan dengan busana apapun. Kalian dapat menggunakan rok bercorak maupun polos, kok. Jangan lupa topi jerami untuk melengkapi penampilan kalian.

9. Padukan Kaus Putih dengan Celana Pendek Bermotif


Padukan Kaus Putih dengan Celana Pendek Bermotif

Tidak hanya rok, kalian dapat mengenakan celana pendek seperti ini. Pilihlah celana dengan motif floral yang menggemaskan.

10. Outer Floral yang Cerah saat ke Pantai


Outer Floral yang Cerah saat ke Pantai

tentu enggak boleh ketinggalan saat kalian ke pantai. Untuk bagian dalamnya, kenakan kaus atau kemeja polos, ya.

11. Kulot Motif Bisa Jadi Pilihan yang Pas


Kulot Motif Bisa Jadi Pilihan yang Pas

Selanjutnya adalah kulot dengan motif warna-warni. Kulot yang tidak ketat saat digunakan akan menambah kenyamanan kalian ketika jalan-jalan di pantai.

12. Two Piece Set yang Menggemaskan


Two Piece Set yang Menggemaskan

Nah, pilihan lainnya, kalian dapat menggunakan busana two piece dengan motif seperti ini. Detail ruffle pada beberapa bagiannya akan membuat penampilan kalian terlihat manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru