Jimin BTS Dituduh Bohong Soal Tato, Kok Bisa?
Dispatch
Selebriti

Jimin rajin memamerkan tato bertuliskan 'Nevermind' di rusuk kanannya selama tur konser 'Love Yourself'. Penggemar sering berdebat apakah tato tersebut permanen atau temporer.

WowKeren - Jimin BTS sering terlihat memiliki tato bertuliskan "Nevermind" di rusuk kanannya. Perdebatan mengenai asli atau tidaknya tato Jimin kembali terjadi. Ini disebabkan oleh wawancara Bangtan Boys (BTS) di acara radio SiriusXM pada Jumat (12/4).

Saat pertama kali melihat tato "Nevermind" di tubuh Jimin, banyak penggemar yang mengira itu bukan permanen. Idol kelahiran 1995 itu diduga sengaja membuat tato temporer untuk mengingatkan para penggemar pada penampilan legendarisnya di MAMA 2014.

Namun tato Jimin tetap ada selama tur konser dunia BTS "Love Yourself". Sejak 2018 hingga 2019, Jimin selalu memperlihatkan tato tersebut selama penampilan solonya membawakan "Serendipity". Para penggemar mulai yakin bahwa tato Jimin asli.

Jimin BTS Dituduh Bohong Soal Tato

Source: Koreaboo

Namun dalam wawancara dengan SiriusXM, BTS mengatakan bahwa mereka tidak memiliki tato. Saat itu, MC membahas tentang Halsey, pasangan kolaborasi mereka di "Boy With Luv", yang memiliki banyak tato. Ia bertanya apakah ada member BTS yang bertato. Mereka mengatakan tidak.


"Belum," tambah RM (Rap Monster). "Tolong rekomendasikan satu untukku," lanjutnya sambil tertawa.

ARMY (sebutan fans BTS) tampaknya meragukan jawaban BTS tentang tato. Masih banyak yang yakin bahwa tato Jimin permanen, bukan temporer.

"Apakah Jimin baru saja berbohong soal tatonya? Hahaha," komentar penggemar. "Jimin bilang tidak punya tato, seperti kami ARMY gampang dibohongi saja," tambah penggemar lain. "Jimin duduk dan berlagak seperti dia tidak tahu apa itu tato, padahal dia memamerkan tatonya ke seluruh dunia paling tidak 2 ribu kali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait