Bantah Pacaran, Gading Sebut Citra Juvita Bukan Dokter Hingga Kasihan Orang Terdekat 'Diteror' Media
Selebriti

Gading Marten mengungkap kalau ia cuma berteman biasa dengan Citra Juvita dan mengkritik media lantaran mengorek-ngorek orang terdekat hingga keluarga soal kehidupan cintanya.

WowKeren - Gading Marten santer diisukan pacaran dengan wanita cantik bernama Citra Juvita. Bahkan baru-baru ini Gading diisukan bersikap mesra pada sosok wanita yang mirip Citra.

Menanggapi rumor tersebut, Gading lama-lama jadi gerah. Ia mengaku capek menghadapi pemberitaan seputar dirinya dan Citra.


Lama bungkam, Gading akhirnya bicara. Ia menyangkal pacaran dengan Citra dan menegaskan kalau hubungannya dengan wanita cantik itu cuma teman biasa.

Gading

Instagram

"Ini baru pertama kali ya gua ngomong, karena gua udah capek, habis ini gua cabut ya," seru Gading saat diwawancara iSeleb. "Yang pertama gua gak punya pacar. Yang kedua Citra itu bukan dokter dan Citra itu cuma teman. Saya gak punya pacar, Citra bukan dokter, kita teman, semua teman."

Gading juga menegaskan kalau ia tak senang media mengorek-ngorek pendapat orangtuanya. Baru-baru ini, Roy Marten mengaku senang jika Gading punya pacar baru.

View this post on Instagram

Hai haiiii, kemarin Gempi abis Kembaran sama Mama Gisel, sekarang gantian Kembaran sama Papa Gading dong 😍😍😍 Papa Gading sama Gempi juga bisa kembaran manis nih. Kita berdua lagi pake baju couple-an Abigail Top + Long Shabana Pleats Pant dari @shaquillepleats loh. Bagus dan mewah banget motif bunga Gold-nya. Nah, kalau kamu pengen terlihat ganteng dan cantik, serasi dan mewah dengan Baju Couple-an kayak Papa Gading dan Gempi, buruan cek dan follow IG @shaquillepleats. Cuma @shaquillepleats yang mampu menyediakan baju couple keluarga terbaik dan penyedia wardrobe baju keluarga artis, di Indonesia. Yuk, dicek IG nya untuk lihat-lihat dan borong semua koleksi cantik lainnya, atau chat langsung miminnya di Whatsapp ini ya: 082113548662. . Ssssttt, khusus buat kamu yang order HARI INI bisa mendapatkan DISKON 50% + Promo Buy 2 Get 1 FREE lho. Cukup hanya dengan menunjukkan Screenshot foto aku dan Gempi ini ke Mimin @shaquillepleats di Whatsapp ya. Yuk buruan, bisa dipakai untuk kembaran pas Lebaran nanti lho 😍😍😍 #shaquillepleats #pleatspantmurah

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

"Puji Tuhan, berarti Gading sudah move on," kata Roy. "Kalau itu betul, saya pasti gembira"

Mantan istri Gading, Gisella Anastasia, juga memberi dukungan. "Ya pokoknya all the best buat semuanya. Orang berhak masing-masing menemukan kebahagiaanya. Kita harus support," dukung Gisel.

Belakangan Gading jengkel karena orang terdekat terus ditanya-tanya media. Ia tak senang jika keluarga dikaitkan dengan urusan pribadinya. Ayah dari Gempi ini juga kasihan pada Citra yang jadi bahan omongan netter.

"Ketika saya tidak mau diwawancara, berarti saya tidak mau diwawancara," tegas Gading. "Bukan berarti teman-teman (media) bisa mengambil atau mengorek dari keluarga dan teman-teman yang gak tahu apa-apa. Jadi sekali lagi saya tegaskan, saya tidak punya pacar, saya konsentrasi sama Gempi dan Citra itu cuman teman, bukan dokter. Kasihan Citranya jadi berita. Kasihan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...