V BTS dan Jennie Black Pink Dikaitkan dengan Gucci, Fans Kai EXO Tak Terima
Naver
Selebriti

Postingan Instiz membahas tentang rumah mode Gucci. Penggemar K-Pop disebut akan kepikiran nama V dan Jennie saat mendengar Gucci. Simak komentar netter dan penggemar.

WowKeren - Idol-idol K-Pop sering terlihat mengenakan koleksi rumah mode terkemuka di dunia. Bahkan beberapa diantaranya ditunjuk sebagai brand ambassador resmi.

Baru-baru ini sebuah postingan Instiz membahas tentang rumah mode Gucci. Postingan menanyakan pada penggemar siapa idol yang ada di benak mereka ketika mendengar Gucci.


Menurut pembuat postingan, 8 dari 10 penggemar pasti akan berpikir tentang V Bangtan Boys (BTS) dan Jennie Black Pink. Dua idol populer tersebut memang beberapa kali menjadi perbicangan karena penampilan mereka mengenakan Gucci. Meski Jennie sendiri sebenarnya adalah brand ambassador rumah mode lain yaitu Chanel.

V BTS dan Jennie Black Pink Dikaitkan dengan Gucci

Source: Instiz

"Aku langsung kepikiran Jennie dan V setelah meliht postingan ini," komentar netter. "Aku setuju!" tambah netter lan. "Oh ini pertama kalinya aku melihat foto V ini. Dia sangat cocok dengan Gucci," sahut yang lain. "Aku langsung berpikir tentang Jennie mengenakan baju di foto," kata netter. "Kim Taehyung (nama asli V) adalah versi manusia dari Gucci dan kurasa Jennie lebih cocok memakai Gucci ketimbang Chanel," pungkas lainnya.

Namun sepertinya para penggemar Kai EXO tidak setuju dengan postingan tersebut. Pemilik nama Kim Jongin itu memang ditunjuk sebagai brand ambassador Gucci dan tentu saja layak menjadi idol yang pertama kali dikaitkan dengan rumah mode tersebut.

"Maaf tapi semua orang tahu kalau Kai adalah brand ambassador Gucci," tulis penggemar. "Kai sering mengenakan Gucci bukan tanpa alasan, dia lebih cocok disebut versi manusia dari Gucci," ujar penggemar lain. "Jadi apakah kita melupakan brand ambassador Gucci sebenarnya, Kim Jongin?" sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...