Nia Ramadhani Rajin Sholat Menang Arisan Berlian, Ngaku 'Jijik' Saat Kepo Harga Istana Denny Cagur
Selebriti

Nia Ramadhani yang dikenal tajir melintir dan sempat menang cincin berlian 2 karat saat arisan bareng geng Jedar itu merasa dirinya seperti netizen alay karena tanya-tanya harga rumah Denny.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat ikut arisan berlian Girls Squad bareng Jessica Iskandar cs. Dalam arisan itu, Nia ternyata memenangkan hadiah berupa cincin berlian yang harganya cukup mahal.

Cincin berlian 2 karat itu disebut-sebut bernilai mencapai belasan juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. Namun Nia berusaha rendah hati saat memenangkan cincin tersebut.


"Kiat-kiatnya biar menang gimana Nia," tanya Jedar dalam vlognya. "Puasa," jawab Nia.

Arisan Berlian Girls Squad

Instagram

"Rajin sholat 5 waktu," kata sahabat Nia, Theresa Wienathan. "Kalau misalkan gak buat berlian, sholat 5 waktu juga harus ya," jawab Nia yang langsung dipuji para sahabatnya.

View this post on Instagram

My baby

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Terkait sifat Nia yang dikenal nyablak, belakangan terungkap sosoknya yang asli. Saat liputan "Ngopi Dara" bareng Jedar, Nia mengungkap pendapatnya ketika menanyakan harga "istana" milik Denny Cagur. Nia merasa jadi mirip netizen alay yang suka kepo harga rumah artis. Padahal Nia sebenarnya segan menanyai hal pribadi seperti itu.

"Total-total nih rumah nih, maaf ni ibarat-ibarat netizen-netizen. Gue tuh nggak, gue tuh ikutan acara ini jadi kayak gini tau nggak lo," kata Nia mengomeli Jedar. "Gue jadi ikut-ikutan alay kayak."

"Pengen tau banget ya, ha ha ha," canda Jedar. "Iya disuruh-suruh nanyain masalah keuangan oranglah. Orang gue disuruh tanya-tanya, padahal mah gue amit-amit deh gue tau-tauan kaya gini," seru Nia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...