Natasha Wilona Ketahuan Tak Lagi Pajang Foto Verrell Bramasta di Rumah, Netter Langsung Kepo
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Netter mendapati hal ini saat melihat video YouTube terbaru Atta Halilintar yang berkunjung ke rumah Natasha Wilona. Banyak netter yang langsung heboh saat melihat fakta ini.

WowKeren - Atta Halilintar kembali menayangkan konten gerebek rumah selebriti di channel YouTube miliknya. Kali ini Atta mengunjungi kediaman artis cantik, Natasha Wilona. Seperti biasa, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu mengelilingi bagian-bagian rumah Wilona dalam video tersebut.

Ada bagian yang menarik netter di YouTube saat menonton Vlog gerebek rumah Wilona ini. Dimana sejumlah netter mendapati artis cantik kelahiran 1998 itu tak lagi memajang foto dirinya bersama sang kekasih, Verrell Bramasta. Foto-foto tersebut seharusnya terpajang di dinding dekat tangga rumah Wilona.

Sebelumnya sudah ada Vlog selebriti yang tak sengaja merekam foto-foto Wilona bersama Verrell di sana. Salah satunya adalah Vlog Andre Taulany yang diunggah pada 25 Februari 2019. Dalam Vlog tersebut terlihat jelas sejumlah foto Verrell dan Wilona terpajang di rumah sang aktris.

Natasha Wilona Ketahuan Tal Lagi Pajang Foto Verrell Bramasta

Source: YouTube Andre Taulany


Tapi foto-foto itu tak terlihat lagi ketika Wilona memamerkan rumahnya di Vlog gerebek Atta yang diunggah pada Jumat (12/4). Wilona hanya memajang foto-foto dirinya di dinding rumahnya sekarang. Berbagai potret cantiknya bersama keluarga tertata rapi di sana.

Netter di media sosial YouTube pun langsung kepo usai melihat fakta ini. Ditambah lagi Wilona belakangan memang santer dikabarkan sudah putus dari putra Venna Melinda tersebut. Meski sudah dibantah Wilona, tapi netter tetap saja penasaran dengan status hubungan asmaranya.

"Ka @attahlilintar tanyain dong, kok foto yg di tangga udah gak ada fotonya @natashwilona ama @verrelbramasta," tanya netter kepo. "Foto verel kok ga ada ya? Kayanya pertama ku liat di blog ricis ada deh," ujar lainnya penasaran. "Ko foto ka verrel yang dipajang udah ga ada perasaan digrebek rumah andre taulany sama ricis masih banyakkk," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru