Chanyeol Bongkar Masa Depan Member EXO 10 Tahun Lagi Saat 'Time Travel'
Dispatch
Selebriti

Chanyeol rupanya berpura-pura melakukan perjalanan waktu dan menyapa member EXO lain di masa 10 tahun lagi. Semua member EXO disebut sukses dengan fokus karirnya masing-masing kecuali Chen.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah Chanyeol untuk menggoda member EXO lain. Saat menghadiri fanmeeting sebuah merek kosmetik pada Maret lalu, idol kelahiran tahun 1992 itu berpura-pura melakukan perjalanan waktu (time travel) ke masa depan.

"Halo, aku Chanyeol, yang masih berdiri di tengah salju setelah 10 tahun. Aku penasaran apa yang dilakukan member EXO lain saat ini," ucap Chanyeol yang disambut teriakan histeris fans.

Chanyeol kemudian mulai menyapa member EXO lain "di masa depan". "Oh, Xiumin! Kudengar bisnismu berjalan dengan lancar. . Dak galbi (ayam goreng pedas) milikku adalah makanan terpopuler saat ini, benar?" ungkap Chanyeol.

"Selamat Baekhyun! Kamu punya 4 ribu murid di sekolah vokalmu kan? bagus sekali. D.O.! Restoranmu sudah punya 3 bintang Michelin ya? Kerja bagus, kerja bagus," lanjut Chanyeol.


"Jadi Kai, kau berhasil membawa akademi dance jazzmu ke Amerika? Kudengar kamu juga menyumbangkan keuntungan dari sana. Wow dan Chen! Mengapa kamu masih di sini. Aku bercanda. Biarkan aku menghubungimu lagi nanti," sambung Chanyeol dengan bercanda.

"Sehun, kudengar kamu baru menyelesaikan syuting cover foto majalah yang ke tiga miliar kalinya. Itu luar biasa! Siapa lagi yang belum kutemui? Oh Suho! Suho selamat atas kemenanganmu sebagai Aktor Terbaik di Grammy. Tunggu, itu bukan Grammy. Aku tidak yakin dimana itu tapi yang jelas di suatu tempat. Selamat yang pasti," ujar Chanyeol.

Terakhir, Chanyeol kembali pada Chen dan memutuskan untuk terus menggodanya. "Chen, kamu harus terus berusaha mencobanya, oke?" tutup Chanyeol yang membuat member EXO lain kembali tertawa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru