Annisa Pohan Kesal Diperlakukan Tak Sopan oleh Petugas Imigrasi Singapura, Malah Disindir Lebay
Instagram /annisayudhoyono
Selebriti

Curhatan Annisa Pohan mengenai perlakuan tak menyenangkan yang ia terima berikut ini menuai sindiran dari warganet. Apa yang terjadi pada Annisa hingga membuatnya kesal?

WowKeren - Ada kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh Annisa Pohan baru-baru ini. Menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menceritakan bahwa ia menerima perlakuan tak sopan dari petugas imigrasi Singapura.

Seperti diketahui, Annisa sering bolak-balik untuk menemani Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura akibat menderita kanker darah. Annisa pun meluapkan kekesalannya terhadap petugas imigrasi Singapura melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

"Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik Singapore karena pernah tinggal di Singapore dan urusan lain," ujar Annisa di Instagram Story pada Sabtu (13/4). "Sekarang karena ada ibu Ani, baru kali ini petugas imigrasinya tidak sopan dan sombong."

Lebih lanjut, Annisa merasa dirinya diperlakukan seperti seorang imigran gelap oleh petugas tersebut. Istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut juga menilai bahwa Indonesia lebih baik daripada Singapura.


"Ah kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya," sambung Annisa. "Guys, negara kita lebih baik lah enggak perlu ke Singapura kalau enggak perlu-perlu amat."

Curhatan Annisa tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menilai Annisa terlalu berlebih alias lebay dalam menanggapi hal tersebut. Mereka juga menyindir artis berusia 37 tahun tersebut ingin diperlakukan istimewa.

"Gak penting banget ...dikit dikit galau ,standar keamanan tiap negara hampir sama jd gak usah minta perlakuan VIP," komentar netter. "Lebay lah....mentang2 merasa menantu mantan presiden jadi merasa harus dikenal dan diistimewakan," imbuh netter. "Pingin dilayani bak tuan putri...haha..." seru lainnya.

"Lebay lo non.. mentang2 menantu mantan presiden. makanya berobat ke inggris ato amrik," ujar netter. "Mbak, jadi orang jangan terlalu merasa cantik. Dilirik aja sdh merasa diperlakukan tidak sopan. Emang udah aturan semua pendatang harus dipelototin. Jangan terlalu baperan, kurang baik mbak," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru