Ed Sheeran Pamer 'Kemesraan' Bareng Taka ONE OK ROCK Usai Konser di Jepang, Fans Heboh
Selebriti

Tak hanya menjadi pembuka konser, Taka ONE OK ROCK juga mengajak Ed Sheeran untuk berkeliling Jepang. Kedekatan Ed dan Taka pun terlihat pada foto-foto berikut ini.

WowKeren - Ed Sheeran sedang menggelar tur dunia untuk album ketiganya yang bertajuk "Divide" yang dimulai sejak 16 Maret 2017 lalu. Setelah mengunjungi beberapa benua, Ed akhirnya menggelar konser di sejumlah negara di Asia.

Kali ini, Ed menggelar konser "Divide World Tour 2019" di Tokyo Dome, Jepang, yang digelar pada Selasa (9/4). Sebelumnya, pelantun lagu "Perfect" ini juga memilih band asal Jepang ONE OK ROCK untuk menjadi penampil pembuka pada konsernya di Asia. Rupanya, Ed juga dekat dengan vokalis ONE OK ROCK, Taka.

Hal ini ditunjukkan Ed saat ia mengunggah beberapa foto kedekatannya dengan Taka di Instagram pada Jumat (12/4). Pada foto pertama, Taka dan Ed tampak menyusuri jalanan di Tokyo. Sedangkan di foto kedua, Taka tampak mengajak Ed untuk memakai kostum karakter Jepang.

Tak hanya itu, Ed juga terlihat memeluk Taka di foto ketiga. Sementara di foto terakhir, penyanyi berusia 28 tahun tersebut tampak mengangkat palu yang digunakan untuk membuat kue mochi khas Jepang. "Malam di Tokyo bersama @10969taka," tulis Ed di bagian keterangan foto.


Lihat postingan ini di Instagram

Tokyo nights with @10969taka

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ed Sheeran (@teddysphotos) pada

Postingan yang diunggah Ed saat bersama Taka tersebut pun ramai dikomentari oleh para fans. Mereka ikut senang melihat kedekatan Ed dan Taka hingga mengharapkan keduanya bisa berkolaborasi. Sementara itu, Ed akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Mei mendatang.

"Ya Tuhan!!! Apa kalian berdua berteman??? Aku sangat gembira. Aku sayang kalian berdua," ujar akun @ani****uya. "Kedua penyanyi favoritku berada dalam satu foto," tambah akun @pick****chio. "Senang bisa melihat kalian berdua bersama," seru akun @ta****31.

"Dua orang favoritku," komentar akun @t_lo***re_r. "Aku gembira melihat kalian berdua bersenang-senang," imbuh akun @mi***dy__. "Aaahhh yeeesss akhirnya!! Aku sudah menantikan hal ini.... Apakah kalian akan kolaborasi????" sahut akun @aze***kun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru