Perjumpaan Ayu Ting Ting Dengan Aktor Tampan Turki Sukses Bikin Iri Netizen
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting singgah di Turki usai ibadah umrah. Ia sempat mengabadikan momen saat bertemu dengan aktor Turki melalui unggahan Instagram pada Sabtu (13/4).

WowKeren - Usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, pedangdut Ayu Ting Ting bertolak ke Negara Turki. Saat di negara tersebut, pelantun lagu "Sambalado" itu bertemu dengan aktor serial "Elif", Emre Kivilcim.

Dalam Instagram Story, Ayu juga sempat membagikan momen pertemuannya dengan Emre. Sang aktor Turki itu pun menyapa para penggemar Indonesia.

"Lihat kita ketemus siapa? Hai Emre!" seru Ayu. "Hai Indonesia," sahut Emre. "Emre katanya akan datang ke Jakarta, Insya Allah," sambung Ayu.

Melalui unggahan foto pada Sabtu (13/4), Ayu pun mengabadikan potret berdua bersama Emre. Bahkan, Ayu menulis Bahasa Turki dalam keterangannya yang berarti dia sangat senang bertemu pemeran Paman Selim itu di sana.

Dilihat dari Instagram Story milik Emre, ia juga mengabadikan momen perjumpaannya dengan Ayu. Pria itu bahkan menyebut Ayu sebagai tamu spesial dari Indonesia. "I'm very glad to meet you too. I'm sure we'll meet soon. Salam untuk semuanya," tulis Emre.

Instagram Emre

Instagram

Sementara itu, foto Ayu bersama Emre itu langsung ramai dikomentari warganet. Bukan hanya itu, Iis Dahlia tampak menggoda dengan menuliskan komentar singkat "Ehemmmmm". Sementara netter lain nampak berkomentar iri dengan perjumpaan Ayu dan Emre itu.

"Ihhh ko bisa sih foto bareng om selim,jadi kangen film drama turky Elif ," tulis akun @isti***. "Masya Allah cogan pemain flem turki@ayutingting92," sambung akun @rilia***. "Teh aku iri padamu teh @ayutingting92," tambah akun @m_ray***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait