Hong Jong Hyun Pamer Foto Bareng Yoona Cs, Fans Fokus 'Baju Couple'
Selebriti

Hong Jong Hyun membagikan fotonya saat reunian dengan para pemain 'The King in Love' termasuk Yoona, dan fans justru fokus pada pakaian yang mereka kenakan.

WowKeren - Hong Jong Hyun dan Yoona Girls' Generation beradu akting di serial "The King in Love" yang ditayangkan KBS 2017 lalu. Hingga kini, para pemain drama tersebut masih menjalin hubungan baik dengan satu sama lain.

Jumat (12/4) kemarin, Hong Jong Hyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @hjonghyun miliknya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama para pemain "The King in Love".

View this post on Instagram

오랜만🙋🏻‍♂️

A post shared by 홍종현 (@hjonghyun) on


Dalam foto Hong Jong Hyun tampak berfoto bersama Yoona, Park Hwan Hee dan Oh Min Suk. Pada caption postingan, aktor kelahiran 1990 tersebut menulis, "Lama tidak bertemu".

Postingan ini rupanya mendapat sambutan cukup heboh dari para penggemar. Tak sedikit yang mengaku senang melihat Hong Jong Hyun dan Yoona satu frame lagi.

"Aw, ini reuni paling ditunggu yang aku butuhkan," komentar fans. "Senang melihat para pemain masih akrab. Tidakkah kalian sadar coat Hong Jong Hyun dan blazer Yoona mirip baju couple?" kata fans lainnya. "Kalian jadian aja gapapa sumpah," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru