Lisa Black Pink Curi Perhatian Netter Sedunia Usai Tampil di Coachella, Dapat Julukan Baru Ini
Twitter
Selebriti

Dari keempat member Black Pink, Lisa yang saat itu tampil dengan rambut dikuncir nampaknya yang paling banyak mengundang decak kagum dari netter seluruh dunia.

WowKeren - Black Pink tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival 2019 hari ini, Sabtu (13/4) atau Jumat (12/4) waktu setempat. Di sini, grup beranggotakan 4 orang tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka mulai "DDU-DU DDU-DU" hingga yang terbaru, "Kill This Love".

Lewat penampilan mereka ini, Black Pink menulis sejarah baru sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di Festival Coachella. Aksi panggung keempat girl grup besutan YG Entertainment itu pun sukses mencuri perhatian banyak orang.

Lisa Black Pink Curi Perhatian Netter Sedunia Usai Tampil di Coachella, Dapat Julukan Baru Ini

Twitter

Dari keempat member, Lisa yang saat itu tampil dengan rambut dikuncir nampaknya yang paling banyak mengundang decak kagum. Tak sedikit pengguna Twitter yang mengaku langsung jatuh cinta usai menyaksikan performance idol asal Thailand tersebut.


"Aku jatuh cinta dengan Lisa Black Pink," komentar seorang netter. "Rapper gangster favoritku adalah Lisa Black Pink," kata netter lainnya. "Lisa Black Pink satu-satunya artis yang membuatku nangis setelah Miley-ku," ujar yang lain.

Belum berhenti di sini, rambut kuncir Lisa langsung menjadi hal yang diidentikkan dengannya. Para pengguna Twitter menggunakan istilah "ponytail girl" (cewek berkuncir) untuk mencari tahu identitasnya serta mengungkapkan kekaguman mereka.

Sementara itu, Black Pink saat ini sedang disibukkan dengan comeback serta tur konser dunia bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK - IN YOUR AREA". Tur ini akan singgah di beberapa kota di Amerika seperti Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta dan Fort Worth.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru