Kecantikan Jihan Fahira Saat Kampanye Dalam Cuaca Panas Tuai Kekaguman
Instagram/truejf
Selebriti

Jihan Fahira mengikuti jejak suaminya, Primus yang terjun sebagai politikus. Selain menjadi ibu rumah tangga, Jihan juga disibukkan aktivitas berkampanye seperti foto yang diunggah ini.

WowKeren - Pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira memang memutuskan untuk hengkang dari industri hiburan. Mereka memilih untuk berkarier sebagai politikus. Primus sendiri diketahui aktif sebagai anggota DPD periode 2014 hingga 2019.

Sementara Jihan juga mengikuti jejak sang suami yang selain sebagai ibu rumah tangga, juga disibukkan aktivitas berkampanye. Momen ibu tiga anak ini saat berkampanye pun dibagikan ke Instagram, pada Sabtu (13/4).

"Biar Panas tetep smangat, tetep salawat," tulis Jihan. Lokasi kampanye Jihan tersebut berada di daerah Tangerang.

Semangat Jihan berkampanye dalam keadaan cuaca yang sedang terik itu pun menuai pujian dari netter. Bukan hanya itu, netter juga kagum akan paras Jihan yang masih tampak cantik meski sudah berpanas-panasan.

"Uhhhh kakakuuhh penyejuk dikalaa panasss," komentar akun @aida***. "Cantik yang hakiki.." sahut akun @zulfa***. "Ahhh cantik bgttt teh," sambung akun @ziran***.

"MasyaAlloh cantiknya mbak jihan.." tulis akun @soule***. "Cntik amat bunda," balas akun @qianz***. "Masya Allah teteh @truejf cantiik nya aweeet beneeeer.... semoga selalu istiqomah yaa teh.." tambah akun @fitri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru