Sooyoung dan Jung Kyung Ho Dipilih Sebagai Pasangan Paling Serasi, Netter Doakan Segera Nikah
Selebriti

Hingga menginjak enam tahun hubungan mereka, Jung Kyung Ho dan Sooyoung yang kerap disebut pasangan serasi ini digadang-gadang akan berakhir di pernikahan.

WowKeren - Hubungan aktor Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation pertama kali terungkap ke publik pada 2014. Saat itu, mereka berdua sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Selama pacaran, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tak pernah diterpa gosip miring. Hingga menginjak enam tahun hubungan mereka, pasangan yang kerap disebut serasi ini digadang-gadang akan berakhir di pernikahan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung. Menurut netter yang mempublikasikan postingan, pasangan tersebut adalah pasangan yang punya hubungan paling indah.


Sooyoung dan Jung Kyung Ho Dipilih Sebagai Pasangan Paling Serasi, Netter Doakan Segera Nikah

Theqoo

Bersama postingan, netter juga menyertakan screenshot saat Jung Kyung Ho berkomentar di postingan Instagram Sooyoung serta saat kekasihnya itu menggelar siaran live. Ada juga foto-foto mereka saat kencan hasil jepretan Dispatch.

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari para netter. Setuju dengan isi postingan, netter juga berpendapat kalau Jung Kyung Ho dan Sooyoung sangat serasi.

"Mereka berdua cakep. Aku ingin melihat mereka menikah," komentar netter. "Aku iri," kata netter lainnya. "Mereka kelihatan serasi bersama. Cinta yang indah, aku iri," ujar netter. "Mereka kelihatan imut banget," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait