Gisella Anastasia-Wijaya Saputra Absen Ikut Acara di GBK, Takut Ketemu Gading Marten?
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Dekati Wijaya Saputra

Pasangan kekasih Gisella Anastasia-Wijaya Saputra tak hadir dalam kampanye akbar capres-cawapres 01 hari ini, Sabtu (13/4). Netter menduga keduanya absen karena ada Gading di GBK.

WowKeren - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin melakukan kampanye akbar dalam "Konser Putih Bersatu" pada hari ini, Sabtu (13/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Kampanye akbar ini diklaim akan dihadiri 500 artis, musisi, budayawan dan seniman.

Salah satu selebriti Tanah Air yang hadir adalah Gading Marten. Dalam unggahan Instagram di hari yang sama, Gading memamerkan foto bersama para rekan artis berada di GBK. Sebut saja Desta, Indra Bekti, Cak Lontong dan Andre Taulany.


Lihat postingan ini di Instagram

S👍🏻AP !!! #barengjokowi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Di sisi lain, mantan istri Gading, Gisella Anastasia yang kini menjalani hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin malah memilih absen hadir dalam acara tersebut. Hal tersebut diungkap Gisel dalam unggahan Instagram dengan memamerkan sejumlah foto bersama Wijin. Gisel menyebut fotonya bersama Wijin tersebut adalah saat keduanya menghadiri suatu acara di Bogor untuk berkampanye mendukung pasangan capres-cawapres 01.

"Kita ga bisa ikutan mutihin GBK hari ini, transfer semangat aja buat yg ada disana semua.." tulis Gisel. "Thank u kang @bimaaryasugiarto buat kesempatannya kemarin buat SPEAK UP di acara d bogor kmrn. #indonesiaSatu #indonesiaMaju."

Unggahan Gisel tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter terlihat menyindir Gisel dan Wijin memilih tak hadir karena takut bertemu Gading di GBK.

"Yaiyalah gk hadir , kan yang hadir @gadiiing," tulis akun @esthy***. "Wkwkwk ya iyalah lu gak ikut, mungkin krna si biji wijen cemburu nnti lu smaa gading ketemu wkwkw," sambung akun @inspirasi***. "Pdhl ad papa gading di GBK," sahut akun @reka***.

"Iyalah ga brani ke gbk, si @jaysforeal takut digebukin teman teman papa gading, trs dia malu ketimpang dg style papa gading, teman sesama rekan artis papa gading disana semua sementara wijin cm kenal gisel artis yg dibesarin gading ," komentar akun @thina***. "Gak ke GBK hari si biji wijen @jaysforeal minder kalah ganteng sama papa @gadiiing @gisel_la," tambah akun @racing***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...