Datang ke Konser SuJu D&E, Kocaknya Sehun Diminta Joget Sampai Malu
Selebriti

Konser 'The D&E' ini dihadiri sederet selebriti baik SM maupun di luar SM seperti Siwon dan Ryeowook Super Junior, Sehun EXO, NCT Dream serta Hoshi Seventeen.

WowKeren - Super Junior D&E yang beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk menggelar konser bertajuk "The D&E". Konser domestik pertama mereka ini digelar pada 13-14 April di Seoul, Korea Selatan.

Konser "The D&E" ini dihadiri sederet selebriti baik SM maupun di luar SM. Para selebriti yang datang untuk mendukung Donghae dan Eunhtuk adalah Choi Siwon, Ryeowook, Sehun, NCT Dream serta Hoshi.


Pada satu kesempatan, Sehun yang duduk di deretan depan berdiri usai diminta oleh Donghae dan Eunhyuk. Rupanya member termuda EXO itu diminta ngedance lagu "Can You Feel It?" di depan para penonton yang lain.

Memenuhi permintaan Donghae dan Eunhyuk, Sehun pun berjoget lucu dengan berputar-putar sambil memegang dua lightstick. Lucunya, Ryeowook yang duduk di sebelah Sehun tampak menutupi wajah karena malu.

Setelah lagu berakhir, Sehun juga tampak malu dan langsung duduk sambil menutupi wajahnya. Melihat aksi kocak pemilik nama lengkap Oh Sehun itu, fans pun tak bisa menahan tawa.

Sementara itu, Super Junior D&E sebelumnya telah menggelar konser 3 kali di Jepang. Super Junior D&E debut pada 2011 dengan merilis single digital bertajuk "Oppa Oppa".

You can share this post!

Related Posts
Loading...